spot_img
Minggu 12 Mei 2024
spot_img
More

    Serap Keresahan Pedagang, Caleg DPR RI Iwan Bule Kunjungi Pasar Manis Ciamis dan Toko Setia

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Guna menyerap keresahan para pedagang Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil X Jawa Barat Mochamad Iriawan alias Iwan Bule kembali mendatangi pasar tradisional yang ada di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar). 

    Kali ini, Caleg nomor urut 1 fraksi Partai Gerindra tersebut menyempatkan mendatangi Pasar Manis Ciamis dan toko Setia yang berada di Lumbung, Kawali untuk mendengar keluh kesah dan harapan para pedagang. 

    Di pasar manis Ciamis Iwan Bule berkeliling membagikan kaos dan kartu nama kepada para pedagang. Serta berdiskusi dengan para pedagang guna menampung aspirasi yang mereka inginkan. 

    “Ini saya silaturahmi dengan relawan yang berada di pasar manis Ciamis. Tentunya selain itu kita juga mensosialisasikan Prabowo Subianto dan saya kepada masyarakat,” kata dia

    Dia menjelaskan, kedatangannya ke pasar manis Ciamis juga memiliki misi khusus. Yakni untuk menyerap aspirasi pedagang di pasar tradisional di Dapil X Jawa Barat. 

    “Tadi saya berdiskusi dengan para pedagang untuk menyerap aspirasi. Apa yang menjadi kekurangan, bagaimana situasi pasar apakah aman, terus stok barang apakah cukup,” ucapnya. 

    Kemudian, dalam kesempatan itu jika terpilih. Sebagai Caleg DPR RI Iwan Bule siap menampung aspirasi para pedagang terkait revitalisasi pasar manis Ciamis. 

    Senada, di Toko Setia, Lumbung, Kawali Iwan Bule juga membagikan kaos dan kartu nama kepada para pedagang dan masyarakat sekitar. 

    “Saya ingin menyampaikan rasa bangga, terimakasih saya kepada orang Kawali atas dukungan kepada saya khusunya kepada Prabowo Subianto. Saya ingin memberikan yang terbaik di sisa hidup saya untuk masyarakat,” ucapnya. 

    “Untuk masyarakt Ciamis di Pasar Manis, Pokoknya saya titip Pak Prabowo tanggal 14 coblos di TPS titip saya juga Mochamad Iriawan/Iwan Bule,” pungkasnya.

    (fauza/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img