spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Pasar Kepuh Heboh, Tim Iwan Bule Gerebek Pasar Warga Teriakkan All In Prabowo-Gibran

    KUNINGAN,FOKUSJabar.id: Kamis pagi (1/2/2024) Pasar kepuh heboh dengan kedatangan Tim relawan Iwan Bule. Tim menyosialisasikan dan mengajak warga untuk memilih Pasangan Prabowo-Gibran dan Caleg Gerindra nomor urut satu Dapil Jabar X Mochamad Iriawan.

    Relawan melakukan aksi denhan pengeras suara dan membagikan Alat Peraga Kampanye (APK). Kehebohan pengeras suara menarik masyarakat berbondong-bondong untuk mendekati sumber suara.

    Kemasan aksi sosialisasi menjadi menaril dengan video tayangan soal sosok Iwan Bule dan Prabowo Subianto. Video ditayangkan melalui Si Monang, mobil dengan videotron milik DPC Gerindra Kuningan.

    Sosialisasi itu berjalan meriah, dengan ribuan pengunjung pasar tumpah ke jalanan mengejar konfoy mobil relawan Iwan Bule.

    “Prabowo Presiden, Iwan Bule DPR RI,” teriak warga yang berkerumun.

    Keterangan Foto: Tim Iwan Bule menyosialisasikan dan mengajak warga untuk memilih Pasangan Prabowo-Gibran dan Caleg Gerindra nomor urut satu Dapil Jabar X Mochamad Iriawan.
    Keterangan Foto: Tim Iwan Bule menyosialisasikan dan mengajak warga untuk memilih Pasangan Prabowo-Gibran dan Caleg Gerindra nomor urut satu Dapil Jabar X Mochamad Iriawan.

    Aksi tersebut membut jalanan di pasar sempat sedikit terhambat. Ada pula pemotor yang melintas turut berhenti untuk berebut alat peraga kampanye Iwan Bule dan Prabowo-Gibran.

    “Saya All In Prabowo pak, Calegnya nanti saya pilih Pak Iwan Bule,” ujar salah satu pengunjung pasar yang meminta APK ke tim relawan.

    Tim relawan Iwan bile semakin gencar melakukan sosialisasi dengan sisa sepuluh hari masa kampanye. Relawan terus bergerak memastikan dukungan suara untuk caleg unggulan Partai Gerindra tersebut.

    Masyarakat yang melihat rombongan tim yang melakukan sosialisasi di Pasar Kepuh langsung mendekat. Mereka pun sudah mengenal Iwan Bule yang merupakan Pituin Kuningan. Meski Iwan Bule tidak hadir dalam sosialisasi tersebut.

    “Terima kasih atas sambutan masyarakat, Insyaallah nanti saya akan kembali. Kemudian datang langsung untuk menyapa masyarakat,” ungkap Iwan Bule melalui video call.

    Iwan Bule merupakan Caleg DPR RI nomor urut satu yang ditugaskan oleh Partai Gerindra untuk turun ke Dapil Jabar X untuk memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

    (Tim Relawan Iwan Bule/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img