spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Marc Klok Kembali Berlatih, Ini Kata Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak meminta Marc Klok untuk langsung berlatih bersama tim setelah memperkuat Timnas Indonesia pada Piala Asia 2023 di Qatar.

    Seperti diketahui, Marc Klok langsung bergabung dengan tim Persib Bandung dan mengikuti program latihan yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (30/1/2024).

    BACA JUGA:

    Daisuke Sato: Hatur Nuhun Persib dan Bobotoh

    Menurut Bojan Hodak, pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini memiliki inisiatif untuk langsung kembali ke Bandung dan berlatih.

    Pasalnya dalam waktu dekat skuat Maung Bandung bakal melakoni pertandingan.

    Persib sendiri dalam waktu dekat bakal berhadapan dengan Persis Solo pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024).

    “Bukan, dia yang memintanya sendiri. Dia yang mengubah jadwal tiketnya untuk langung kembali. Karena dia ingin langsung dalam kondisi siap bermain,” kata Bojan Hodak.

    Sebelumnya, Persib mengirimkan dua pemainnya ke Timnas Indonesia, Marc Klok dan Edo Febriansah, namun untuk Edo belum bergabung dengan skuat Maung Bandung, pasalnya masih bersama Timnas Indonesia.

    BACA JUGA:

    Setelah Memperkuat Timnas, Marc Klok Segera Gabung Persib

    Meski demikian, menurut Bojan Hodak, Edo Febriansah kemungkinan besar bakal segera bergabung dengan tim Maung Bandung, lantaran setelah tampil di Piala Asia 2023 pemain akan segera kembali ke timnya masing-masing.

    “Edo pulang bersama dengan tim. Antara hari ini atau besok dia akan melakukan perjalanan. Saya masih harus memeriksanya,” jelas Bojan Hodak.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img