spot_img
Rabu 21 Februari 2024
spot_img
More

    Welcome to Samdalri Memuncaki Pencapaian Tertinggi dalam Episode Terakhir

    FOKUSJabar.id: Drama romantis populer JTBC, “Welcome to Samdalri,” memasuki episode terakhirnya dengan pencapaian tertinggi sepanjang masa!

    Pada tanggal 20 Januari, drama yang sedang populer ini mencapai peringkat pemirsa tertinggi sebelum episode terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode penultimate dari “Welcome to Samdalri” mencatat rating rata-rata nasional. Sebesar 10.4 persen, menandai rekor pribadi baru untuk acara ini.

    Meskipun demikian, selain “Welcome to Samdalri,”. Rating pemirsa untuk sebagian besar drama mengalami penurunan secara keseluruhan karena persaingan dengan liputan Piala AFC Asia.

    “My Demon” dari SBS berakhir dengan rating rata-rata nasional sebesar 3.5 persen untuk episode terakhirnya. Menandai penurunan sedikit dari malam sebelumnya.

    Baca Juga: 8 Drakor Emosional Wajib Bagi Pecinta Romantis

    Sementara itu, “Knight Flower” dari MBC, yang tayang pada slot waktu yang sama, mencetak rata-rata nasional sebesar 7.9 persen untuk episode keempatnya. Meskipun turun dari dua digit, drama baru ini tetap menjadi program MBC yang paling banyak penontonnya pada hari Sabtu.

    Meskipun bersaing ketat dengan liputan Piala AFC Asia, “Korea-Khitan War” dari KBS 2TV tetap berada di posisi pertama dalam slot waktunya dengan rating rata-rata nasional sebesar 9.5 persen.

    Sementara itu, drama baru TV Chosun, “My Happy Ending,” tetap pada pencapaian terbaiknya dengan rating 2.6 persen dari episode sebelumnya.

    Terakhir, “Live Your Own Life” dari KBS 2TV terus mempertahankan predikat sebagai program yang paling banyak penontonnya pada hari Sabtu dengan rating rata-rata nasional sebesar 17.6 persen.

    (Erwin/Sumber: Soompi)

    Berita Terbaru

    spot_img