spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Loker Calon Direktur Perumda Pasar Juara Kota Bandung Masih Sepi Peminat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Seleksi jabatan direktur utama, direktur operasional dan dewan pengawas Perumda Pasar Juara Kota Bandung masih sepi peminat sejak dibuka pada Jumat (19/1/2024) lalu. Seleksi jabatan akan dilaksanakan hingga 4 Februari mendatang.

    Seperti diketahui Perumda Pasar Juara saat ini dipegang oleh plt direktur utama dan direktur administrasi definitif. Sedangkan kursi direktur umum, direktur operasional dan dewan pengawas masih kosong.

    BACA JUGA: Deden Sopian Maksimalkan Reses Masa Sidang 1 Tahun 2024

    “Sejauh ini belum ada yang daftar karena memang ada persyaratan yang harus dikomunikasikan dengan instansi lain. Biasanya juga di akhir-akhir,” kata Kabag Perekonomian Setda Pemkot Bandung Tubagus Agus Mulyadi pada acara Bandung Menjawab di Laneo Cafe Jalan Jawa Kota Bandung Jabar Selasa (23/1/2024).

    Menurutnya, pendaftaran seleksi jabatan apabila masih belum terpenuhi kuota calon pendaftar kemungkinan dapat diperpanjang.

    Tubagus menyebut, tiap lowongan seleksi jabatan masing-masing harus memenuhi minimal lima calon.

    BACA JUGA: Ditemukan 20 Kasus Pelanggaran Netralitas. PJ Gubernur Jabar Tegaskan ASN Harus Netral

    “Sekarang kan dari tiga direksi di perumda pasar hanya satu yang definitif yaitu direktur administrasi sehingga kemarin ada plt. Sekarang kekosongan ini yang kita sampaikan untuk segera diisi melalui seleksi yang melibatkan para akademisi,” katanya.

    Tubagus menjelaskan, kriteria yang diperlukan dalam seleksi jabatan tersebut yaitu memiliki kompetensi dan keilmuan terkait Perumda Pasar Juara. Pihaknya juga mencari sosok yang tangguh menangani Perumda Pasar Juara.

    “Kita pilih aja yang ipknya tinggi, tapi kita cari yang tangguh juga punya kemampuan komunikasi yang baik, pengetahuan bisnis dan membaca situasi pasar, itu yang sedang kita cari,” jelasnya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img