spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Ratusan Emak-Emak Kota Bandung Siap Dukung dan Menangkan Caleg DPR RI Ir. Irawati

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ratusan kaum Ibu atau Emak-Emak di Kota Bandung siap mendukung Ibu Ir. Irawati yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Fraksi Partai Hanura dapil 1 Jawa Barat. Ratusan Emak-emak optimis bahwa Ibu Irawati bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat

    Irawati yang mendapatkan dukungan dari emak-emak tersebut mengaku siap meng infakan dirinya untuk membantu kebutuhan masyarakat kota Bandung dan Cimahi.

    “Saya, tidak banyak janji-janji saya terima semua aspirasi selama masa kampanye jadi saya datang tidak pakai visi misi segala gratis tidak ada. Saya hanya ingin apa masalahnya ibu, apa masalah ibu. Dalam doa yang setiap hari lewat tahajud saya lewat dhuha saya bilang ya Allah saya banyak PR dari semua masyarakat yang saya temui ya Allah berilah saya kekuatan untuk bisa menyelesaikan masalah ini,”ucap Irawati di Grand Lodakara Hall Jalan Cicendo Kota Bandung Jabar Minggu (21/1/2024).

    Baca Juga: Ubah Stigma Negatif Geng Motor, Irawati Ajak Moonreker Bandung Tebarkan Kebaikan

    Irawati mengaku, dirinya mencalonkan menjadi wakil rakyat bukan untuk mencari materi atau pun jabatan, tapi ingin mencari ladang amal ibadah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

    “Sekali lagi saya berjanji bukan mencari kehidupan, saya berjanji tidak mencari jabatan semua pernah saya dapatkan. Saya ingin kelak di hari akhir membawa bekal sebanyak-banyaknya dari hal hal yang saya lakukan untuk membantu masyarakat kota Bandung dan Cimahi apabila saya terpilih. Sebaik- baiknya manusia adalah yang memberi bermanfaat kepada orang lain,”ungkapnya.

    Baca Juga: TPN Meminta Caleg dan Relawan Turun Gunung Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

    “Saya tinggal mencari tabungan akhirat hanya itu. Saya disini berjanji meng infakan diri saya untuk masyarakat kota Bandung dan Cimahi,” ucapnya.

    Pihaknya pun mengucapkan terimakasih kepada warga kota Bandung dan Cimahi yang telah mempercayai dan mendukung dirinya untuk maju sebagai calon DPR RI.

    “Saya sangat berterimakasih karna tentunya ibu ibu punya usaha disini dalam sosialisasikan saya ada nilai perjuangan buat ibu lakukan. Insya Allah saya tidak akan lupa apabila ibu memberikan suara terbanyak disini pasti akan kita catat siapa kader kadernya yang memberikan suara banyak. Saya tentu akan memberikan riwed atau prioritas jadi kita sama sama berjuang,”pungkasnya.

    (Yusuf Mugni)

    Berita Terbaru

    spot_img