spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Saat Libur, Pelatih Fisik Persib Menikah di Kroasia

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung sempat meliburkan aktivitasnya setelah pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, waktu libur tersebut dimanfaatkan oleh Miro Petric untuk pulang ke negaranya Kroasia.

    Menurut pelatih fisik Persib Bandung ini, saat libur tersebut menjadi momen spesial baginya, pasalnya dia melepas masa lajang dengan mempersunting Hana, wanita pujaan hatinya.

    BACA JUGA:

    Miro Petric: Kondisi Pemain Persib Cukup Terjaga

    Miro mengaku sangat bahagia, lantaran jeda kompetisi membuatnya bisa meluangkan waktu banyak bersama istrinya untuk menjalani berbagai acara dengan keluarga.

    “Ini cukup menarik bagi saya karena saya menikah. Jadi, ini waktu yang cukup berat bagi saya, banyak melakukan perayaan dalam beberapa pekan terakhir,” kata Miro.

    Saat ini Miro sudah kembali ke Bandung, lantaran skuat Maung Bandung audah beraktivitas kembali untuk persiapan menghadapi Persis Solo, pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Rachmat Irianto dan Reky

    Miro berencana untuk membawa istrinya ke Bandung, saat ini menurutnya sang istri masih mengurus berkas keimigrasian agar bisa tinggal bersamanya di Kota Kembang.

    “Dia masih tinggal di sana sekarang karena masih harus mengurus dokumen dan visa. Tapi dia akan tiba dalam beberapa pekan ke depan,” ucapnya.

    Lebih lanjut Miro juga memberikan banyak informasi mengenai klub Persib dan dia juga merasa senang bisa berada di Indonesia serta bekerja untuk skuat Maung Bandung.

    “Saya menjelaskan bahwa orang-orang di sini ramah, saya sangat senang berada di sini (Bandung). Saya sangat menikmati berada di sini,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img