spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Tahun 2024, Teh Lani Berharap Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Jabar Turun

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Calon anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Maulani Hudayati Surya (Teh Lani) berharap di tahun 2024 kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak bisa berkurang.

    Pasalnya kata dia, aksi kekerasan terhadap perempuan sudah sangat melebihi batas.

    “Semoga aksi kekerasan terhadap perempuan, KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), pelecehan seksual, kekerasan pada anak bisa berkurang bahkan tak terjadi lagi pada tahun ini,” katanya, Senin (1/1/2024).

    Baca Juga: PDIP Jabar Tidak Terpengaruh Manuver Gibran Sebagai Cawapres Prabowo

    Pihaknya pun berharap, seluruh program pembangunan di Jawa Barat tetap bisa dilakukan secara optimal, meskipun di tengah situasi proses Pemilihan Umum 2024.

    “Semoga rakyat Indonesia dan masyarakat Jawa Barat semakin sejahtera di tahun ini,” ucapnya.

    Lani menyebut, terkait pemilu yang bakal digelar pada 14 Februari mendatang. Dirinya pun berharap pemilu berjalan secara demokratis dan aman tanpa gangguan apapun

    “Pemilu 2024 harus menjadi pesta demokratis yang menyenangkan, penuh kekeluargaan, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Karena sejatinya pemilu adalah milik rakyat Indonesia,”kata Calon anggota legislatif Daerah Pemilihan I Jawa Barat (Kota Bandung dan Kota Cimahi).

    Baca Juga: Megawati Resmikan Puluhan Kantor DPC PDIP

    Selain itu, dirinya pun mengapresiasi kinerja aparat keamanan yang telah menjaga perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) 2024. Berdasarkan informasi yang diperoleh dirinya, kondisi di Jawa Barat selama perayaan Nataru cukup kondusif.

    “Kami memberikan apresiasi kepada Polri, TNI, dan pihak-pihak lain yang telah menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Jawa Barat selama perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini. Semoga kondusifitas ini bisa terus terjaga hingga masa pencoblosan nanti,” pungkasnya.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img