spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Beckham Putra Nugraha: Gegara Penalti Konsentrasi Buyar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku dia bersama rekan-rekannya sudah bekerja keras untuk menampilkan permainan terbaiknya pada laga pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Persib Bandung ditaklukan Persik Kediri (0-2) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, (10/12/2023).

    BACA JUGA:

    Persib Ditaklukkan Persik di Kandang

    Menurut Beckham Putra Nugraha, pada pertandingan tersebut dia bersama rekan-rekannya berusaha untuk mengamankan poin penuh. Namun penalti lawan di awal babak kedua membuat konsentrasi skuat Maung Bandung buyar.

    Selain itu, gol kedua Persik Kediri membuat mental pemain Persib turun.

    Meski kecewa dengan hasil yang diraih pada pertandingan tersebut, gelandang jebolan Diklat Persib ini tidak ingin larut dalam kekecewaan.

    Beckham Putra Nugraha fousjabar.id

    Dia akan berusaha untuk bangkit. Pasalnya perjuangan masih panjang.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Tak Khawatir dengan Absennya Beberapa Pemain Persib

    “Semoga dipertandingan berikutnya bisa meraih hasil maksimal dan memberikan yang terbaik lagi untuk tim,” ungkap Beckham Putra Nugraha.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan tanggapan mengenai penampilan anak asuhnya pada pertandingan kandang pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pada pertandingan yang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, (10/12/2023), tim Maung Bandung harus mengakui keunggulan tim tamu Persik Kediri dengan skor 0-2.

    Kekalahan dari tim berjuluk Macan Putih tersebut membuat catatan positif skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 terhenti.

    Di mana sebelumnya Persib Bandung tidak terkalahkan dalam 14 laga.

     (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img