spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Tak Khawatir dengan Absennya Beberapa Pemain Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, membeberkan pemain yang tidak akan tampil pada pertandingan kandang Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persik Kediri.

    Menurut pelatih asal Kroasia ini, pada pertandingan pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023), ada anak asuhnya yang tidak bisa tampil yakni Dedi Kusnandar yang mendapat akumulasi kartu dan Rachmat Irianto yang diragukan tampil.

    Meski demikian, Bojan Hodak tidak merasa khawatir, pasalnya skuat Maung Bandung masih memiliki pemain yang bisa menggantikan pemain yang absen.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Nilai Lawan Persik Jadi Laga Sulit

    Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan siapapun yang mendapat kesempatan bermain pada pertandingan nanti, pasti bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya, apalagi Persib bermain di kandang.

    “Kami masih memiliki Marc, Ezra, Beckham dan Stefano, tapi mereka harus sedikit bermain bertahan untuk posisinya. Tapi kami masih memiliki pemain dan siapapun yang bisa diturunkan akan dipilih,” tegasnya.

    Persib sendiri pada pertandingan tersebut menargetkan kemenangan, pasalnya hasil maksimal dibutuhkan oleh skuat Maung Bandung untuk menjaga posisi di papan atas klasemen Liga 1 musim 2023-2024.

    Selain itu, Persib juga membutuhkan poin penuh untuk melanjutkan tren positif tidak terkalahkan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Sejauh ini, skuat Maung Bandung tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir. 

    BACA JUGA: Persib Ingatkan Bobotoh untuk Tidak Away ke Bali

    Sementara itu pertemuan terakhir kedua kesebelasan terjadi pada putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 lalu, saat itu Persik yang bermain sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan skuat Maung Bandung dengan skor tipis 1-2. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img