spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Legislator Golkar Nita Mustika Utami Reses di Cisewu Garut

    GARUT,FOKUSJabar.id: Anggota Komisi I DPRD Garut Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Golkar, Nita Mustika Utami reses masa sidang III tahun 2023, Sabtu (9/12/2023).

    Reses tersebut digelar di rumah Ketua PD Girimukti Kecamatan Cisewu Garut Selatan (Gasel), Wawan Darmawan.

    Nita Mustika Utami menjelaskan, reses merupakan kegiatan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

    BACA JUGA:

    Kabupaten Garut Raih 3 Penghargaan Meritokrasi KASN

    “Saya tampung aspirasi dari perwakilan masyarakat desa se-Kecamatan Cisewu,” ungkapnya.

    “Ini reses ketiga Saya. Banyak hal yang disampaikan dari perwakilan masyarakat desa di wilayah Kecamatan Cisewu. Tentu semua aspirasi tersebut akan Saya jembatani,” Nita menambahkan.

    Menurutnya, warga desa sangat mendambakan pembangunan sarana dan prasarana olahraga, jalan lingkungan, jaringan irigasi dan alat musik tradisional.

    “Masyarakat Kecamatan Cisewu saat ini membutuhkan beberapa pembangunan. Di antaranya, jalan lingkungan, jaringan irigasi, sarana olahraga dan alat kesenian tradisional,” kata Nita yang kembali nyaleg di Daerah Pemilihan (Dapil) 6.

    Salah satu perwakilan warga Desa Girimukti, Irwan menyebut, tak hanya saat reses, Nita  kerap berkunjung ke daerahnya untuk menyapa sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat.

    “Terima kasih Bu dewan. Mudah-mudahan momen reses ini ke depannya berdampak positif. Khususnya bagi pembangunan di Desa Girimukti,” ungkap Irwan.

    BACA JUGA:

    Kilas Balik Kiprah Mantan Ketua DPRD Garut Ahmad Bajuri

    Ketua PD Girimukti, Wawan Darmawan menyampaikan, pihaknya banyak mendapat masukan dari warga terkait sarana dan prasarana olahraga agar mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah (Pemda).

    “Masyarakat di sini ingin adanya pembangunan fasilitas penunjang olahraga,” singkatnya, Minggu (10/12/2023).

    (Yan Fajari/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img