spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Persib vs Persik, Tak Ada Kuota Tiket untuk Suporter Tim Tamu

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) pukul 19.00 WIB. 

    Menjelang laga, manajemen Persib kembali menghimbau kepada suporter tim tamu untuk mendukung tim kebanggaannya dari rumah saja. Pasalnya, adanya regulasi yakni larangan kedatangan suporter tim tamu di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Kepada suporter Persik Kediri, silakan dukung Tim Kebanggaan Anda dari rumah saja. Mari sama-sama kita hormati dan tegakkan regulasi yang telah disepakati. Persib pun tidak menyediakan tiket untuk suporter Tim Tamu,” kata Vice President Operations PT Persib Bandung Bermartabat (PBB ), Andang Ruhiat, dikutip dari laman Persib.

    BACA JUGA: Kevin Ray Mendoza Beberkan Proses Gabung Persib

    Andang juga menyampaikan permohonan maaf, karena pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 hanya bisa disaksikan oleh suporter tuan rumah. Lantaran hal itu, berkaitan dengan adanya regulasi larangan bagi suporter tamu.

    “Maaf, pertandingan Persib vs Persik hanya boleh disaksikan oleh pendukung tuan rumah,” tegas Andang.

    Menurut Andang, pertandingan ini disiarkan secara langsung di televisi, sehingga bagi mereka yang tidak bisa ke stadion bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di tv.

     “Selain itu, pendukung Persik pun bisa mengadakan nonton bareng bersama komunitas atau di lingkungan tempat tinggal,” ujarnya.

    BACA JUGA: Kevin Ray Mendoza Rasakan Atmosfer Luar Biasa Saat Persib Lawan PSM

    Sementara itu, untuk tiket pertandingan Persib vs Persik hanya akan dijual secara online kepada Bobotoh. Selain itu, laga tersebut diprediksi bakal menarik perhatian banyak Bobotoh, pasalnya pertandingan tersebut menjadi yang terakhir di Desember 2023. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img