spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Kevin Ray Mendoza Rasakan Atmosfer Luar Biasa Saat Persib Lawan PSM

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang anyar Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza, sudah bisa merasakan atmosfer pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, meskipun dari bangku cadangan.

    Atmosfer luar biasa dirasakan oleh Kevin Ray Mendoza, pada pertandingan kandang Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023).

    Pada pertandingan tersebut, Kevin Ray Mendoza, tidak diturunkan oleh pelatih Persib, Bojan Hodak. Pasalnya, posisi penjaga gawang di laga pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dipercayakan kepada Teja Paku Alam.

    BACA JUGA: Melalui Program KolaboraSIB, Persib Kolaborasi dengan DT09

    Menurut Kevin, meski berbeda di bangku cadangan namun dia bisa merasakan atmosfer pertandingan yang luar biasa, pasalnya pada pertandingan tersebut ribuan Bobotoh memadati Stadion GBLA.

    “Atmosfernya luar biasa, sangat bagus dan sungguh luar biasa melihatnya,” kata penjaga gawang asal Filipina ini.

    Lebih lanjut Kevin menuturkan, tidak menemui kendala beradaptasi dengan lingkungan dan rekan-rekan di tim Persib, pasalnya pemain dan tim pelatih menyambut baik kehadirannya.

    Selain itu, Kevin juga menilai fasilitas yang ada di Kota Bandung berbeda dengan yang ada di Kuala Lumpur, yakni lebih bagus. Sehingga, dia merasa nyaman dan semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi Persib.

    BACA JUGA: Alberto Rodriguez Siap 3 Poin versus Persik Kediri

    “Semua berjalan dengan baik, sedikit berbeda dengan KL dan ada fasilitas bagus di sini, teman-temannya juga baik, mereka menerima saya dan saya merasa seperti di rumah,” jelasnya. 

    Sementara itu, berbeda dengan Kevin, gelandang anyar Persib, Stefano Beltrame mendapatkan kesempatan tampil pada pertandingan menghadapi PSM Makassar di babak kedua, tepatnya menit 71 untuk menggantikan posisi Beckham Putra Nugraha. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img