spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Targetkan 15 Persen Suara, Demokrat Jabar: Caleg Jangan Mengumbar Janji

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto meminta para Calon Legislatif (Caleg) tidak mengumbar janji saat kampanye.

    Hal itu Anton katakan dalam kegiatan pembekalan Caleg Provinsi se-Jawa Barat di Hotel Prime Prak, Jalan PHH Mustafa Kota Bandung, Minggu (3/12/2023).

    BACA JUGA:

    Sejumlah Tokoh di Ciamis Resmi Gabung Demokrat, Anjar Asmara: Ini Spirit Baru

    “Kita akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Intinya sama, kita harus mendengarkan aspirasi masyarakat. Jangan mengumbar janji,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Jabar.

    Oleh karena itu, pihaknya akan memberikan pembekalan supaya para Caleg Partai Demokrat bisa terjun langsung ke masyarakat. Sehingga target 15 persen suara bisa tercapai.

    BACA JUGA:

    Hari Pahlawan Nasional, Ini Harapan Fraksi Demokrat Garut

    “Jadi ilmunya akan kita siapkan. Semua kita bekali sehingga pada saat mereka perang ataupun turun ke lapangan sudah siap untuk menghadapi apapun. Insya Allah target suara 15 persen Partai Demokrat tercapai,” ucapnya.

    Sekadar informasi, pembekalan ini akan diisi oleh tiga narasumber. Yani, Kepala Bappilu DPP, Andi Arif, Kepala BPOKK, Herman Khaeron dan Mantan Wakil Gubernur Jabar, Dede Yusuf.

    (Yusuf Mugni/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img