spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Sejumlah Tokoh di Ciamis Resmi Gabung Demokrat, Anjar Asmara: Ini Spirit Baru

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Sejumlah tokoh di wilayah Kabupaten Ciamis resmi bergabung sebagai kader Partai Demokrat. Tokoh-tokoh yang bergabung dengan partai berlogo bintang mercy berasal dari berbagai kalangan.

    Baik tokoh masyarakat, ulama, pemuda, pengusaha hingga pensiunan aparatur sipil negara (ASN) dan Polri.

    Menurut salah satu tokoh pemuda yang baru saja resmi bergabung dengan DPC Partai Demokrat Ciamis, Asep Fauzi Asyari, mengaku bahwa partai ini wadah yang pas untuk mewujudkan harapan rakyat.

    BACA JUGA: Demokrat Amanatkan Prabowo Usung Agenda Perubahan dan Perbaikan

    Apalagi, pria asal Ciamis yang juga bergelut di dunia pendidikan ini merasa yakin bahwa Partai Demokrat bisa menyuarakan keluhan masyarakat di sektor pendidikan.

    “Tentu harapan masyarakat tidak lepas dengan perubahan lebih baik. Saya disini ingin ikut andil bersama demokrat untuk mewujudkan perubahan tersebut khususnya di sektor pendidikan,” katanya. Kamis (28/9/2023).

    Bisa diketahui bersama sektor pendidikan terutama di tingkat perguruan tinggi itu banyak kendala dan  banyak yang harus di evaluasi. Terutama dalam segi materi untuk pendidikan di sekolah tinggi tersebut.

    Dan Partai Demokrat sendiri siap merubah segala bentuk perubahan yang bertujuan untuk membantu masyarakat. 

    “Dengan demikian saya menilai Demokrat mampu untuk membantu masyarakat kurang mampu yang memiliki keinginan untuk kuliah dengan program-program yang akan dibawanya,” kata dia.

    Ditambahkan pensiunan polri, Agus Hartadin Riva’i menilai bahwa Partai Demokrat merupakan partai yang konsisten berjuang bersama rakyat.

    Agus yang juga mantan Kapolsek Lakbok Ciamis ini meyakini bahwa dengan dirinya berlabuh di Partai Demokrat tentu perubahan sudah ada di depan mata.

    Karena, mantan polisi yang akan mengikuti kontestasi di pemilu 2024 mendatang akan mengoptimalkan gerakan perjuangan demokrat untuk mewujudkan keinginan masyarakat, terlebih yang ada di dapil 6 Ciamis meliputi Kecamatan Lakbok, Banjaranyar, Banjarsari dan Purwadadi.

    “Saya meminta doa kepada semuanya agar saya bersama Demokrat bisa mewujudkan apa yang jadi keinginan masyarakat untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

    Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang selalu senantiasa mendukung dan mendorong kelancaran partai tempatnya bernaung ini.

    Dengan bergabungnya rekan-rekan tokoh dari berbagai kalangan ini, Anjar mengatakan bahwa ini semua merupakan. Spirit baru yang harus dimaksimalkan oleh Partai Demokrat.

    BACA JUGA: SBY ‘Turun Gunung’, Demokrat Diyakini Berikan Efek Elektoral untuk Prabowo Subianto

    “Saat ini dengan spirit baru kita tinggal memperkuat kekompakan dan solidaritas untuk memenangkan pemilu 2024 nanti, agar perjuangan kita bersama rakyat bisa terwujud sesuai harapan,” katanya.

    Kendati, Anjar mengimbau kepada semua kader terlebih bagi mereka yang akan mengikuti kontestasi pemilu 2024 agar tidak terlena meski partainya banyak dinilai baik dan diikuti oleh sejumlah tokoh baru.

    “Kita harus terus bekerja keras, bekerja cerdas dan jangan malas untuk bergerak menjadikan Demokrat menjadi partai pemenang, khususnya di Ciamis. Insya allah demokrat komitmen untuk mewujudkan harapan rakyat,” pungkasnya.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img