spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Rumah Artis Dangdut Ciamis Dibobol Maling, Kulkas dan Mesin Cuci Hilang

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Rumah Artis Dangdut lokal bernama Rista Ristiani Sanjaya (26), warga Dusun Cibadak Desa/Kecamatan Jatinagara Kabupaten Ciamis Jawa Barat (Jabar) dibobol maling.

    Menurut Rista, diketahui rumahnya disatroni maling Senin (27/11/2023) siang setelah melihat pintu dapur rumahnya terbuka.

    Setelah dicek, peralatan rumah tangganya ada yang hilang dari tempatnya.

    BACA JUGA:

    Bupati Herdiat Sunarya Apresiasi Kinerja Paramedis dan Perawat Ciamis

    “Saya dan suami baru pulang menginap di daerah Majalengka. Tadi siang melihat pintu dapur sudah terbuka,” katanya, Senin (27/11/2023).

    Rista menuturkan, setelah melihat pintu dapur terlihat terbuka maka Dirinya bersama suami masuk ke dalam rumah dan berusaha mengecek peralatan rumah tangga.

    “Saat diperiksa Kulkas dua pintu dan mesin cuci serta tabung gas sudah tidak ada pada tempatnya,” ucap Dia.

    Rista mengatakan, mendapati barang-barangnya telah raib digondol pencuri, Dia pun menanyakan perihal kehilangan tersebut kepada tetangganya barangkali ada orang yang mencurigakan masuk ke dalam rumahnya.

    BACA JUGA:

    Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra Minta Peserta Pemilu Paham Aturan

    “Saat Saya mencari informasi ke tetangga, mereka juga ramai dengan banyaknya kehilangan pompa air,” ucapnya.

    Rista melanjutkan, karena rumahnya telah disatroni maling maka pihaknya akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

    “Yang Saya heran bagaimana caranya membawa Kulkas dan mesin cuci yang berukuran besar itu tanpa dicurigai warga. Sedangkan kalau melihat bekas jejak kakinya, pencuri itu berjalan kaki,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img