spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Hyundai Ajak Pemenang Futsal Friendly Match U-17 di Bandung Saksikan Piala Dunia U-17

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim pemenang dari Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Bandung, mendapatkan kesempatan menyaksikan babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/11/2023).

    Pada babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, ada dua pertandingan yakni Jerman U-17 vs Amerika U-17 kemudian Argentina U-17 dan Venezuela U-17.

    Tim pemenang dari Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 ini, bisa menyaksikan langsung Piala Dunia U-17 2023, dari Official Sustainable Mobility Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

    BACA JUGA: Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, Mantan Striker Persib Kembali ke Bandung

    Sebelumnya, HMID telah mengajak generasi muda Bandung menyambut FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 melalui Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 yang turut berlangsung di Jakarta, Surabaya, dan Surakarta. 

    Tak hanya itu, HMID juga memberi hadiah dukungan untuk pengembangan dan pembinaan potensi mereka dalam memajukan sepak bola Indonesia.

    Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan Piala Dunia U-17 2023 ini menjadi momen untuk mengembangkan sepak bola Indonesia.

    “FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 menjadi momen spesial yang membuka inspirasi dan antusiasme bagi talenta-talenta sepak bola Indonesia, termasuk anak-anak muda di Bandung, untuk mengembangkan potensi dalam semangat sportivitas dan kegembiraan,” kata Fransiscus Soerjopranoto.

    “Maka dari itu, kami senang bisa berbagi euforia ini dengan masyarakat luas lewat program Empowering #ChampsofTomorrow sehingga keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 bisa dinikmati seutuhnya di Kota Kembang,” ucapnya menambahkan.

    Rangkaian kegiatan Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 telah berlangsung pada 3–5 November 2023 di Jakarta dan Surabaya, dengan babak penyisihan yang berlangsung di Bhaskara Futsal Arena, Surabaya dan Cilandak Sport Center, Jakarta.

    Kemudian, pada 10–11 November 2023, ajang ini digelar di Bandung dan Surakarta dengan babak penyisihan berlokasi di Bikasoga Sports Center, Bandung dan Singopuran Futsal Center, Surakarta. 

    BACA JUGA: Bek Persib: Piala Dunia U-17 Jadi Hiburan bagi Masyarakat

    Turnamen di masing-masing kota telah diikuti oleh 32 tim terpilih dengan sistem gugur. Babak final telah berlangsung pada 12 November 2023 di The Park Sentra Niaga Solo Baru (Solo) dan diadakan pada 18 November 2023 di Jalan Diponegoro (depan Gedung Sate), Kota Bandung.

    “Dengan berakhirnya Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Bandung, kami pun mengucapkan selamat kepada SMPN 2 Cileunyi yang telah menjuarai kompetisi ini. Selaku Official Sustainable Mobility Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, kami ingin merangkul lebih banyak generasi muda Indonesia dalam menyalurkan bakat untuk membentuk masa depannya, khususnya di dunia sepak bola,” jelas Fransiscus. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img