spot_img
Rabu 17 Juli 2024
spot_img
More

    Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, Mantan Striker Persib Kembali ke Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Mantan pemain Persib Bandung, Ekene Ikenwa, kembali ke Bandung namun bukan untuk kembali memperkuat skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1, melainkan ada tugas khusus yang dilakukan di Indonesia.

    Menurut mantan striker Persib Bandung ini, tujuannya kembali ke Bandung untuk memantau pemain yang tim nasional (timnas) dari berbagai negara yang berlaga di Piala Dunia U-17 2023.

    BACA JUGA: 4 Stadion Lolos Verifikasi Akhir FIFA, Ratu Tisha Berharap PD U-17 Berjalan Aman dan Lancar

    Seperti diketahui, Indonesia saat ini menjadi tuan rumah perhelatan Piala Dunia U-17 2023, ada empat Kota yang menjadi venue pertandingan, yakni Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya.

    Venue Piala Dunia U-17 2023 di Bandung, menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, selain itu ada dua grup yang bertanding di Bandung, yakni grup D dan F.

    “Kita punya agensi, aku kaya representatif di sini di Indonesia mau lihat pemain U-17, jadi komunikasi ke mereka gimana di kompetisi itu,” kata Ekene Ikenwa.

    BACA JUGA: DPD Papera Jabar Gelar Rakornis Pemenangan Prabowo-Gibran

    “Enggak bawa tim tapi kaya representatif, kita punya agensi di Inggris. Saya kaya representatif mereka di sini, tim scooting sama agensi,” ucapnya menambahkan.

    Sejauh ini Ekene Ikenwa hanya memantau pemain yang bertanding di Bandung, meski begitu tidak menutup kemungkinan dia akan melihat pemain yang bermain di kota lainnya di Indonesia.

    “Mungkin di Bandung dulu. Kalau ada waktu bisa ke mana saja, tapi sekarang di Bandung dulu. Setelah Piala Dunia mungkin bisa buka akademi di sini,” jelasnya.

    Sementara itu, di Stadion Si Jalak Harupat sudah menggelar dua empat pertandingan, pertama pada Sabtu (11/11/2023) dua laga Grup D dan Minggu (12/11/2023) dua laga Grup F.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img