spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    DPD Papera Jabar Gelar Rakornis Pemenangan Prabowo-Gibran

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: DPD Papera Jabar (Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera Jabar)gelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) bertempat di Aula DPD Partai Gerindra, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Minggu (12/11/2023).

    Rakornis tersebut bersama unsur DPC Partai Gerindra, TAP dan DPC Papera se-Jabar.

    BACA JUGA:

    Prabowo Peduli, Papera Salurkan Air Bersih di 2 Kecamatan

    Menurut Ketua DPD Papera Jabar, Heri Ukasah Sulaeman, salah satu tujuan Rakornis adalah sebagai pemantapan pemenangan Capres-Cawapres (Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka) di Provinsi Jawa Barat.

    “Intinya diselenggarakan Rakornis untuk pemenangan Prabowo-Gibran,” ungkap Heri kepada FOKUSJabar.

    Heri juga menjelaskan soal optimalisasi kendaraan Mobil Pemenangan (si-Monang).

    Kendaraan tersebut bisa digunakan oleh berbagai unsur. Di antaranya, DPC Partai Gerindra, TAP, Papera, PPIR, Caleg dan masyarakat umum.

    “Jadi siapa saja boleh menggunakan si-Monang,” jelas Anggota DPRD Jabar yang satu ini.

    Dia menegaskan, si-Monang yang sudah dilengkapi dengan peralatan (sound) bisa digunakan untuk membantu kegiatan di masyarakat.

    BACA JUGA:

    Prabowo-Gibran daftar Ke KPU Dikawal Ribuan Pendukung

    “Bagi yang akan menggunakan si-Monang tinggal mengajukan permohonan. Semua kebutuhan (BBM, sopir dan akomodasi lainnya) disiapkan pusat,” kata Heri.

    Kurang lebih 90 hari lagi, Pileg juga Pilpres. Dia berharap seluruh unsur untuk terus semangat dalam memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres.

    “Semua unsur harus semakin semangat dan terus bergerak dalam memenangkan Pak Prabowo Subianto untuk Presiden dan Mas Gibran sebagai Wapres,” pungkasnya.

    Acara Rakornis dihadiri Wakil Ketua Bidang OKK DPD Papera Jabar, Mirza Agam Gumay, Sekretaris Papera Jabar, Yudi Setia Kurniawan, Wakil Sekretaris DPD Papera, Burhanudin Muslim dan unsur pengurus lainnya.

    (Nanang Yudi/Bambang Fouristian) 

    Berita Terbaru

    spot_img