spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Flex x Cop: Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun, Kembali Akting Bersama!

    FOKUSJabar.id: Flex x Cop, pada 15 November, SBS mengumumkan bahwa drama Jumat-Sabtu mendatang mereka, berjudul “Flex x Cop,”. 

    Drama ini rencana akan tayang perdana pada Januari 2024. Telah mengkonfirmasi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sebagai pemeran utama.

    “Flex x Cop” drama yang menggambarkan kisah pertumbuhan dan romansa seorang chaebol generasi ketiga yang belum matang menjadi seorang detektif. 

    Penulis drama oleh penulis naskah Kim Ba Da dari “My Name” dengan sutradara Kim Jae Hong, sutradara dari “Steal Heart” dan “My Love Eun Dong.”

    Ahn Bo Hyun akan memerankan Jin Yi Soo, chaebol generasi ketiga yang menangkap penjahat dengan memobilisasi.

    Baca Juga: EXO D.O. dan Ji Chang Wook Akan Berakting dalam Drama Terbaru

    Tidak hanya kekayaan dan hubungan pribadi dari latar belakang keluarganya. Tetapi juga kecerdasan dan berbagai keterampilan fisik yang ia perolehnya saat bermain-main.

    Park Ji Hyun akan memerankan Lee Kang Hyun, kepala tim perempuan pertama di Departemen Pembunuhan dan seorang detektif veteran yang lulus dari akademi kepolisian. 

    Lee Kang Hyun adalah pekerja keras yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan bangga menjadi seorang polisi. 

    Selain memiliki semangat yang besar, dia memiliki keterampilan investigasi dan sosial yang luar biasa serta pola pikir yang fleksibel. 

    Namun, kehidupan detektifnya mengalami titik balik besar ketika dia bertemu dengan Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi mitra penyelidikannya.

    “Flex x Cop” akan tayang perdana pada Januari 2024. Tunggu informasi lebih lanjut!

    (Erwin/Soompi)

    Berita Terbaru

    spot_img