spot_img
Rabu 22 Mei 2024
spot_img
More

    EXO D.O. dan Ji Chang Wook Akan Berakting dalam Drama Terbaru

    FOKUSJabar.id: Pada tanggal 13 November, industri hiburan heboh dengan kabar bahwa EXO D.O. dan Ji Chang Wook sedang dalam tahap pembicaraan untuk bermain bersama. Dalam sebuah drama mendatang yang menjanjikan berjudul “Sculptured City” (judul sementara).

    Kabar ini datang dengan tambahan informasi bahwa proyek ini memiliki biaya produksi mencapai 35 miliar won, atau sekitar $26,4 juta.

    Menyikapi laporan ini, agensi terbaru EXO D.O., yakni Company Soosoo, memberikan tanggapan positif. “D.O. saat ini tengah meninjau proyek ‘Sculptured City’ secara positif.” 

    Sementara itu, agensi Ji Chang Wook, Spring Company, juga menyampaikan, “[Ji Chang Wook] telah menerima tawaran dan sedang meninjau proyek ini secara positif.”

    Baca Juga: 7 Film Drama Korea yang Rekomended Di Tahun 2023

    EXO D.O. dan Ji Chang Wook

    “Sculptured City” akan menjadi sebuah drama pembalasan berdarah yang mengisahkan perjalanan seorang pria biasa. Hidupnya tiba-tiba terjungkal ke dalam neraka, hanya untuk kembali dan membalaskan dendamnya kepada mereka yang telah menjadikannya seperti itu. 

    Dalam proyek ini, sutradara Kim Chang Joo, yang sebelumnya terkenal melalui “Hard Hit,” akan bergabung bersama penulis naskah Oh Sang Ho. Yang telah sukses dengan seri “Taxi Driver” dan “The Roundup: Punishment” (“The Outlaws 4”).

    Bahwa Ji Chang Wook akan memerankan peran pria biasa yang terjerumus ke dalam situasi neraka dan kemudian membalas dendam kepada mereka yang bertanggung jawab atas nasibnya. 

    Sementara itu, D.O. kabarnya akan memerankan karakter seorang desainer yang memanipulasi kehidupan orang lain untuk menciptakan neraka dalam kehidupan nyata.

    Saat ini, Ji Chang Wook tengah bersiap-siap untuk drama mendatangnya yang berjudul “Welcome to Samdalri” bersama aktris Shin Hye Sun. 

    Di sisi lain, D.O. tengah memukau penonton melalui acara variasi “GBRB: Reap What You Sow.”

    Para penggemar dan penonton drama Korea pastinya akan menantikan kabar lebih lanjut tentang proyek menarik ini. 

    Semoga proyek “Sculptured City” bersama EXO D.O dan Ji Chang Wook dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar kedua aktor ini. 

    Tetaplah menantikan informasi lebih lanjut!

    (Erwin/Soompi)

    Berita Terbaru

    spot_img