spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    J99 Corp dan PT KAI Persero Berkolaborasi Berikan Layanan Perjalanan Dengan Kulit Sehat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: J99 Corp yang membawahi puluhan unit bisnis dengan fokus utama di industri perawatan kulit dan kecantikan berkolaborasi dengan PT KAI Persero untuk memberikan harga istimewa bagi pelanggan PT KAI untuk Treatment dan Pembelian Produk di MS Glow Aesthetic Clinic.

    Nantinya, para penumpang PT KAI dari berbagai jurusan mulai dari kelas Executive hingga Luxury ini bisa mendapatkan harga istimewa untuk perawatan kulit dan kecantikan serta pembelian produk di semua cabang MS GLOW Aesthetic Clinic milik J99 Corp.

    BACA JUGA: Meski Sibuk di Dunia Entertainment, Elyza Ardilaya Berhasil Raih IPK Tertinggi Magister Universitas Langlang Buana

    “Voucher dapat ditukarkan di seluruh cabang MS GLOW Aesthetic Clinic milik J99 Corp. Klinic kita ada di Malang, Surabaya, Sidoarjo, Bandung, Bekasi, Depok, Medan, dan Yogyakarta jadi ada 8 tempat.

    Nanti, di semua jurusan dan semua lokasi itu boleh menukarkan boarding pass nya untuk layanan klinik kita,”kata CEO J99 Corp Ganesya Widya saat Launching Collaboration MS GLOW Aesthetic Clinic bersaman PT KAI Persero di Stasiun KA Bandung Jabar Senin (13/11/2023).

    Ganesya Widya menyebut, MS GLOW Aesthetic Clinic juga akan memberikan beauty workshop bagi karyawan PT KAI. Sehingga bisa meningkatkan pengetahuan dan juga skill di bidang kecantikan, perawatan dan kesehatan kulit.

    BACA JUGA: Dukung Sektor Perumahan, bank bjb Tandatangani PKS KPR dengan 27 Pengembang

    “Ini Merupakan sebuah kolaborasi yang membanggakan bagi kami, apalagi PT KAI adalah BUMN penyedia layanan transportasi darat terbesar di Indonesia.

    MS GLOW Aesthetic Clinic dan PT KAI sama-sama menyediakan jasa dan berorientasi pada kepuasan dan layanan prima, sehingga semangat yang serupa ini pun jadi pemersatu kami yang mengutamakan kepuasan pelanggan,”kayanya.

    Pihaknya berharap, kolaborasi ini tak hanya mendorong peningkatan kualitas layanan tapi juga mendukung terpenuhinya kebutuhan masyarakat terhadap akses perawatan dan kesehatan kulit.

    “Kami berharap para pelanggan KAI semakin puas dengan pelayanan yang kami berikan.

    Selain perjalanan nyaman dan terjangkau, juga kesempatan mencoba berbagai treatment dan produk dari J99 Corp. MS GLOW Aesthetic Clinic yang sudah tersohor kualitasnya dan tentunya dengan diskon yang menarik,”ucapnya.

    Sementara itu, EVP of Passenger Transport Marketing and Sales PT KAI Indonesia Ririn Widi menyampaikan, kolaborasi ini menjadi unik dan pertama yang dijalin oleh PT Kereta Api Indonesia dengan klinik kecantikan.

    “Ini merupakan program Boarding Pass Through Value (BPTV) KAI, yang menjadi kolaborasi perdana antara PT KAI dengan klinik kecantikan dan kami sangat antusias dengan kerjasama ini,” kata Ririn Widi.

    Ririn mengungkapkan, benefit yang juga berlaku bagi seluruh karyawan PT KAI tentunya akan menunjang perusahaan juga. Dalam industri jasa, penampilan sangat penting, khususnya kulit yang sehat.

    “Staff yang berinteraksi dengan customer diharapkan bisa semakin percaya diri dan semakin professional memberi layanan prima. Penumpang KAI akan mendapatkan harga istimewa dengan potongan antara 10 persen – 20 persen, sementara karyawan PT KAI akan mendapatkan potongan harga 15 persen – 25 persen,” ucapnya.

    Para penumpang dan karyawan KAI dapat mencoba beragam treatment di klinik, seperti PRP Treatment yang menggunakan plasma darah untuk peremajaan dan perbaikan struktur kulit, Skin Booster dengan DNA Salmon, serta berbagai perawatan canggih lainnya.

    “Voucher juga berlaku untuk semua jenis produk MS GLOW di klinik. Perjalanan nyaman dengan kereta makin lengkap dengan kulit yang sehat dan glowing berkat MS GLOW Aesthetic Clinic,” ujarnya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img