spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Sepeda Motor Tukang Surabi di Ciamis Dibawa Kabur Maling

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Arif Rahman pedagang Surabi warga Dusun Sarayuda Desa Kertaharja Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Jawa Barat harus rela mengalami kerugian jutaan rupiah akibat sepeda motor honda Beat milik nya hilang dibawa maling.

    Menurut Sekdes Kertaharja Dadi Otong, pihak pemerintahan Desa Kertaharja tadi pagi telah menerima laporan ada kehilangan sepeda motor yang sedang diparkir di teras rumah dibawa kabur maling.

    BACA JUGA: Pengurus Karang Taruna Kabupaten Ciamis 2022-2023 Dikukuhkan

    “Tadi sekitar pukul 07.00 pagi kami telah menerima informasi sepeda motor milik Pak Arif hilang,”katanya. Senin (30/10/2023).

    Dadi menuturkan, pertama kali sepeda motor tersebut hilang dari tempat parkirnya diketahui oleh ibu pemilik sepeda motor tersebut.

    “Tadi saat melihat ke tempat sepeda motor milik anak nya sepeda motor itu tidak ada pada tempatnya,”ucapnya.

    Dadi mengatakan, sebelum sepeda motor tersebut hilang tadi subuh sekitar pukul 03.00 terdengar suara sepeda motor yang menyala dan meninggalkan rumah tersebut.

    BACA JUGA: Momen Sumpah Pemuda, Bupati Ciamis Imbau Masyarakat Bantu Palestina

    “Ibu pemilik sepeda motor tidak mencurigai sepeda motor itu dibawa maling disangka nya motor itu dibawa oleh anak nya sendiri,” jelasnya.

    Dadi melanjutkan, diketahuinya sepeda motor tersebut dibawa maling karena anak nya itu  pulang ke rumah setelah sebelum nya menginap di warung Sorabi tempat berjualan nya.

    “Peristiwa kehilangan ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, ” ungkapnya.

    Sementara itu aksi pencurian itu terpantau CCTV dan terlihat sebelum melakukan aksi nya pelaku sempat mantau situasi lingkungan terlebih dahulu.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img