spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Episode Terakhir ‘The Worst of Evil’, Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, Im Se Mi, dan BIBI Menggoda Pertarungan Seru!

    FOKUSJabar.id: “The Worst of Evil”! Disney+ akan segera memuncakkan tensi dengan episode terakhir dari drama aksi kejahatan mereka.

    Bersetting tahun 1990-an, “The Worst of Evil” mengisahkan tentang penyelidikan untuk menjatuhkan kartel besar berbasis di Gangnam yang terlibat dalam perdagangan narkoba ilegal antara Korea, Jepang, dan Tiongkok.

    Dalam drama ini, Ji Chang Wook memerankan Park Joon Mo, seorang detektif yang mengambil risiko besar dengan menyamar untuk menyusup ke dalam Aliansi Gangnam dan mendapatkan kepercayaan bos mafia, Jung Ki Chul, yang diperankan oleh Wi Ha Joon. 

    Im Se Mi memerankan Yoo Eui Jung, seorang petugas narkoba elit yang juga merupakan istri Park Joon Mo dan cinta pertama Jung Ki Chul. 

    Sedangkan BIBI memerankan Hae Ryeon, sosok sentral dalam kartel narkoba yang bertanggung jawab atas distribusi narkoba.

    Baca Juga: 8 Drakor Emosional Bagi Pecinta Romantis

    Spoiler “The Worst of Evil”

    Pada episode sebelumnya, “The Worst of Evil” memperlihatkan komitmen tak tergoyahkan dari Joon Mo terhadap misi berbahayanya. 

    Ia bahkan bersumpah untuk mengejarnya hingga akhir yang pahit. Di samping itu, Eui Jung menemukan ia terbelah ketika melihat suaminya yang dulunya tulus berubah menjadi seseorang yang hampir tak dapat mengenalinya. 

    Di sisi lain, Ki Chul merencanakan dengan cermat rencana rahasia untuk kartel narkoba, menyiapkan panggung untuk klimaks yang intens.

    Saat kita mendekati episode terakhir yang sangat penonton nantikan, memberikan gambaran tentang apa yang akan terjadi dalam episode-episode penutupnya. 

    Gambar pratinjau mengisyaratkan nasib empat karakter sentral dan akhir dari kartel narkoba.

    Akan terjadi pertarungan sengit antara Joon Mo, yang telah mengorbankan segalanya untuk menangkap Ki Chul dan memajukan penyelidikan narkoba, dan Ki Chul, yang berjuang dengan kebenaran dan hal-hal yang ingin dia yakini. 

    Eui Jung juga terperangkap dalam pertarungan emosional yang bergejolak antara mantan kekasihnya, Ki Chul, dan suaminya, Joon Mo, yang sekarang menghadapi bahaya yang mengintai. 

    Dan akhirnya, Hae Ryeon, yang, setelah bertemu dengan Joon Mo melalui pekerjaan, telah mengembangkan kepercayaan dan cinta padanya.

    Pertanyaan yang mungkin ada di benak penonton adalah, apa yang menanti keempat individu ini yang telah menjelajahi jalan “jahat”? Episode terakhir yang mendebarkan dari “The Worst of Evil” akan memberikan jawabannya!

    Jangan lewatkan episode penutupnya yang penuh tensi dan dramatis.

    (Erwin/Sumber Soompi)

    Berita Terbaru

    spot_img