spot_img
Sabtu 11 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Bawa Pulang Satu Poin dari Kandang Borneo FC

    SAMARINDA,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil membawa pulang satu poin pada pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 setelah menahan imbang tuan rumah Borneo FC.

    Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023) malam, Persib berusaha untuk mengamankan poin penuh. Sehingga skuat Maung Bandung langsung mengambil inisiatif serangan.

    Tim kebanggaan Bobotoh mendapatkan peluang emas melalui David da Silva. Pemain asal Brasil ini berhasil melewati penjaga gawang Borneo FC, namun sayang bola sepakannya masih menyamping dari gawang.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Nilai Borneo FC akan Jadi Lawan Berat Persib

    Borneo FC yang bermain dihadapan pendukungnya justru mampu mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-15 melalui Leo Guntara.

    Tertinggal satu gol, Persib berusaha untuk mengejar ketertinggalannya. Serangan demi serangan dibangun oleh David da Silva dan kawan-kawan. Namun hingga berakhirnya babak pertama skor tidak berubah. 

    Memasuki babak kedua, Persib memasukkan tenaga baru, Frets Butuan dan Robi Darwis untuk menggantikan Beckham Putra Nugraha dan Dedi Kusnandar.

    Kehadiran mereka cukup membawa perubahan. Namun belum ada gol yang tercipta.

    Persib kembali melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Ezra Walian dan menarik keluar Rezaldi Hehanusa di menit 78. Pemain yang baru masuk ini berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih dengan maksimal.

    BACA JUGA: Tyronne del Pino Mulai Mengenal Pelatih Persib Bojan Hodak

    Ezra yang mendapat peluang melalui tendangan bebas, melepas tendangan keras ke gawang dan bola salah diantisipasi oleh pemain Borneo FC, Agung Prasetyo menyundul bola masuk ke gawang.

    Skor imbang tersebut tetap bertahan. Sehingga tim Maung Bandung berhasil membawa pulang satu poin sekaligus melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img