spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Tyronne del Pino Mulai Mengenal Pelatih Persib Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino mengaku sudah mulai mengenal pelatih skuat Maung Bandung, Bojan Hodak.

    Bojan Hodak masuk menggantikan posisi Luis Milla di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Perkuat Timnas, Kondisi Kapten Persib Bandung Sangat Bagus

    Menurut Tyronne del Pino, sebelumnya dia belum mengenal sosok Bojan Hodak. Pasalnya dia datang ke skuat Maung Bandung oleh Luis Milla.

    Selain itu, saat Tyronne pulang ke negaranya untuk menjalankan program pemulihan cedera, posisi pelatih Persib berubah. Sehingga dia baru bertemu dengan Bojan Hodak saat kembali ke Bandung.

    Sebagai informasi, cedera yang dialami oleh Tyronne didapat pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/7/2023)

    BACA JUGA:

    David da Silva Dapat Penghargaan Pemain Terbaik dari APPI

    Tyronne del Pino sudah kembali ke Bandung dan mengikuti program latihan bersama tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (17/10/2023).

    “Ya sekarang saya sudah mengenalnya. Saya bicara dengannya sebelum latihan,” kata Tyronne.

    Pemain asal Spanyol ini mengaku kondisinya sudah semakin membaik. Dia fokus untuk berlatih kembali dengan tim Maung Bandung karena masih terikat kontrak.

    “Jadi saya senang bisa berada di sini dan saya hanya berlatih bersama tim. Setelah itu, kita lihat apa yang terjadi,” ungkapnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akan memantau dulu kondisi Tyronne del Pino. Pasalnya pemain asal Spanyol tersebut baru pulih dari cedera.

    Menurut Bojan, jika Tyronne del Pino kondisinya sudah pulih 100 persen dan bisa bermain, maka peluangnya untuk memperkuat Persib di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 terbuka lebar.

    bojan hodak fokusjabar.id
    Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto web)

    Namun, jika kondisinya tidak memungkinkan untuk bertanding. Maka pada putaran kedua, skuat Maung Bandung tidak akan menggunakan tenaganya.

    “Kami akan melihatnya dulu dan tergantung dirinya. Jika dia tidak bisa, maka tidak bisa. Jika dia bisa bermain, maka dia akan bermain,” kata Bojan Hodak.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img