spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Nilai Borneo FC akan Jadi Lawan Berat Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023) malam.

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 diprediksi menjadi laga yang sulit bagi skuat Maung Bandung. Pasalnya, tim berjuluk Pesut Etam bermain sebagai tuan rumah.

    BACA JUGA:

    Tyronne del Pino Mulai Mengenal Pelatih Persib Bojan Hodak

    Selain itu, pelatih asal asal Kroasia ini ini menilai Borneo FC merupakan salah satu klub kuat yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Sehingga, skuat Maung Bandung harus berkerja keras untuk mengamankan poin di Samarinda.

    “Ini akan menjadi laga yang sulit karena kami akan bermain melawan tim pemuncak klasemen. Mereka ada disana bukan karena beruntung tapi karena selalu berada di level teratas liga,” kata Bojan Hodak.

    Terkait persiapan yang dilakukan oleh skuat Maung Bandung, Bojan Hodak menilai Persib memiliki waktu persiapan yang cukup bagus, apalagi motivasi dan kepercayaan diri pasukannya sedang meningkat.

    BACA JUGA:

    Jelang Lawan Borneo FC, Marc Klok: 100 Persen Siap

    Motivasi dan kepercayaan diri tim Persib meningkat, pasalnya skuat Maung Bandung dalam delapan pertandingan terakhir tidak terkalahkan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dan saat ini berada di peringkat ketiga.

    “Persiapan kami bagus, saya rasa anak-anak cukup percaya diri karena kami dalam laju yang bagus di 6-7 laga terakhir,” ungkapnya.

    Meski demikian, Persib sedikit mengalami masalah, pasalnya dua pemain yang baru pulang memperkuat tim nasional (timnas) mengalami cedera. Sehingga, dia harus memutar otak untuk mempersiapkan strategi yang tepat untuk menghadapi Borneo FC.

    “Masalah yang kami alami adalah cederanya dua pemain yang kembali dari tim nasional, Sato bersama Filipina serta Edo bersama Indonesia, keduanya bermasalah pada bagian engkel,” ungkapnya.

    “Irianto juga absen karena akumulasi kartu kuning. Tapi yang lainnya dalam kondisi yang bagus dan bugar. Kami akan coba mendapatkan hasil positif,” jelas Bojan Hodak.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img