spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Kemeriahan Galuh Go Digital di Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Ciamis secara resmi melakukan pengundian hadiah dalam program Galuh Go Digital di halaman Kantor Bapenda setempat, Jumat (6/10/2023).

    Dengan bertajuk ‘Smart Tak For Smart People’ Galuh Go Digital merupakan program bagi para wajib pajak di Ciamis yang sudah melakukan pembayaran menggunakan QRI, VA, bjb digi dan pembayaran digital lainnya.

    BACA JUGA: Balai Ternak BAZNas Untuk Kemandirian Ekonomi Masyarakat Ciamis

    Beragam hadiah disediakan Bapenda Ciamis. Di antaranya, puluhan smartphone, kulkas, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

    Kepala Bapenda Ciamis, Aef Saepuloh mengatakan, program tersebut bekerja sama dengan Bank Indonesia Tasikmalaya dan bank bjb Kabupaten Ciamis saat peringatan Hari Jadi Ciamis ke-381.

    “Peserta yang mengikuti program pengundian merupakan para wajib pajak yang membayar secara non tunai. Beragam hadiah sudah kami sediakan,” ungkapnya.

    BACA JUGA: Rantis 4×4 LMM Martel Jadi Primadona Masyarakat Ciamis Saat HUT TNI ke-78

    Menurut Aef, pihaknya membuka berbagai jenis layanan pembayaran pajak daerah. Masyarakat datang ke acara ini akan mendapatkan marchandise.

    Selain itu, untuk menarik minat masyarakat, Bapenda juga mengadakan senam sehat dan bazar pasar murah.

    Kegiatan tersebut kerjasama dengan DKUKMP, Dinas Peternakan, Pertanian dan Bulog.

    “Kami buka pelayanan pajak seperti stand pelayanan pajak daerah, samsat keliling, parkir berlangganan. Untuk hiburannya diadakan live musik dan senam untuk masyarakat yang hobi berfoto juga ada photo booth,” ucapnya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img