spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Akui Persib Akan Hadapi Pertandingan Berat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/10/2023).

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, pertandingan menghadapi Persebaya bakal menjadi laga yang berat, pasalnya skuat Maung Bandung akan bermain di kandang lawan.

    Meski demikian, pelatih asal Kroasia ini menilai tim Maung Bandung dalam kondisi bagus dan memiliki modal, pasalnya sebelumnya pada tujuh pertandingan terakhir tidak terkalahkan dan terakhir di pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 berhasil menaklukkan Persita Tangerang dengan skor telak 5-0.

    BACA JUGA: Umuh Muchtar Berharap Persib Pertahankan Posisi di Tiga Besar

    “Iya akan menjadi laga yang sulit tapi kami sedang dalam laju yang bagus. Saya harap pemain mempunyai spirit yang bagus dan menurut saya ini akan jadi tantangan yang menarik,” kata Bojan Hodak menuturkan.

    Selain Persebaya, Persib juga akan menghadapi Borneo FC pada pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Menurut Bojan Hodak, dua laga itu bakal menjadi rintangan untuk pasukannya.

    Sehingga, mantan pelatih PSM Makassar berharap pasukannya bisa tampil lebih baik lagi dan menampilkan permainan terbaiknya, agar target meraih hasil maksimal dan melanjutkan tren positif bisa tercapai.

    BACA JUGA: Tandang ke Kandang Persebaya, Ini Target Bek Persib Alberto Rodriguez Martin

    “Saya hanya ingin melihat bagaimana reaksi dari tim, karena akan menghadapi dua tim di posisi lima besar. Kita akan lihat bagaimana level permainan kami,” jelasnya.

    Sementara itu, saat ini Persib berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 24 poin, jika berhasil meraih kemenangan atas Persebaya, maka skuat Maung Bandung bisa bertahan di papan atas. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img