spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Tandang ke Kandang Persebaya, Ini Target Bek Persib Alberto Rodriguez Martin

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez Martin, siap bekerja keras pada pertandingan pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/10/2023).

    Menurut Alberto Rodriguez Martin, pada pertandingan tersebut dia bersama rekan-rekannya ingin melanjutkan tren positif, pasalnya dalam tujuh laga terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 skuat Maung Bandung tidak terkalahkan.

    Selain itu, pada pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya dia ingin tim Persib kembali melakukan clean sheet, pasalnya pada pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih kemenangan tanpa kegolan.

    BACA JUGA: Goran Paulic: Gabung Persib Bandung Pilihan Bagus

    “Untuk pertandingan berikutnya, tujuan saya adalah terus membantu tim untuk melanjutkan dinamika yang baik dalam mendapatkan poin dan jika mungkin clean sheet lagi maka jauh lebih baik,” kata Alberto Rodriguez Martin.

    Sebelum menghadapi Persebaya, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan atas Persita Tangerang dengan skor telak 5-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023).

    Menurut Alberto Rodriguez Martin, kemenangan pada pertandingan tersebut sangat penting dan menjadi modal untuk melakoni laga tandang menghadapi Persebaya Surabaya.

    Selain itu, kemenangan atas Persita juga membuat tim Maung Bandung naik ke peringkat tiga, sehingga pada pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 Alberto kembali mentargetkan poin penuh untuk menjaga posisi di klasemen.

    BACA JUGA: Cetak 5 Gol vs Persita, Pelatih Persib Bicara Peran Goran Paulic

    “Itu adalah pertandingan yang sangat penting untuk naik tempat di klasemen dan tim keluar dengan sangat fokus, sangat senang mendapatkan 3 poin lagi dan hasil yang luar biasa itu,” jelas Alberto Rodriguez Martin. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img