spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Cetak 5 Gol vs Persita, Pelatih Persib Bicara Peran Goran Paulic

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-0 atas Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023).

    5 gol Maung Bandung dicetak David da Silva menit 9, 47 dan 51 (hattrick). Kemudian dua gol lainnya dicetak Edo Febriansyah menit 44 dan Frets Butuan menit 90+2.

    BACA JUGA:

    Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, meningkatnya produktivitas gol anak asuhnya kemungkinan pengaruh dari hadirnya sosok Goran Paulic.

    bojan hodak fokusjabar.id persib
    ilustrasi (foto web)

    Pasalnya, asisten pelatih tersebut merupakan mantan striker.  Sehingga kemungkinan menjadi salah satu penyebab pasukannya bisa mencetak banyak gol.

    “Kita tidak pernah tahu, mungkin karena Goran masuk dan dia banyak berlatih dengan striker. Karena dia sebelumnya merupakan penyerang dan banyak mencetak gol. Tapi itu mungkin ya,” ungkap Bojan Hodak.

    Kemenangan telak atas Persita Tangerang merupakan kemenangan terbesar skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Selain itu, hasil tersebut membuat posisi tim kebanggaan Bobotoh naik ke peringkat tiga besar klasemen sementara.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Tak Menyangka Persita Bermain Buruk

    Sementara itu, Persib sudah kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (3/10/2023), setelah sebelumnya melakoni pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pada sesi latihan tersebut, dua pemain Timnas Indonesia U-24, Rachmat Irianto dan Robi Darwis sudah berlatih kembali dengan tim Persib. Sebelumnya, keduanya harus absen dari skuat Maung Bandung.

    Mereka tidak dapat tampil di beberapa laga Liga 1 musim 2023-2024 bersama Persib, pasalnya harus memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Asian Games 2022 di Hangzhou, Tiongkok.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img