spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Goran Paulic: Gabung Persib Bandung Pilihan Bagus

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic menceritakan perjalanan dirunya bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Goran Paulic, keputusan bergabung dengan skuat Maung Bandung tidak lepas dari hadirnya pelatih Bojan Hodak.

    Pasalnya, dia sudah mengenal sosok pelatih Bojan Hodak cukup lama.

    BACA JUGA:

    Pulang dari Asian Games, Rachmat Irianto dan Robi Darwis Kembali Berlatih Bersama Persib

    Goran mengatakan, Bojan Hodak memberikan berbagai informasi mengenai tim Persib. Sehingga dia memutuskan untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung.

    “Keputusan gabung Persib karena adanya relasi langsung dengan coach Hodak. Saya mengenal dia sejak lama dan saya tahu dia punya cerita yang bagus. Dia memberi tahu saya hal-hal bagus mengenai klub sebelum saya tiba,” ungkapnya di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (4/10/2023) malam.

    Goran mengaku terkejut saat melihat atmosfer suporter yang ada di Bandung. Sehingga menurutnya, bergabung dengan skuat Maung Bandung merupakan pilihan tepat.

    BACA JUGA:

    Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

    Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-0 atas Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-14 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023).

    Kemenangan skuat Maung Bandung pada laga tersebut dicetak melalui gol hattrick David da Silva menit 9, 47 dan 51. Kemudian dua gol lainnya dicetak Edo Febriansyah menit 44 dan Frets Butuan menit 90+2.

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, meningkatnya produktivitas gol anak asuhnya kemungkinan pengaruh dari hadirnya sosok Goran Paulic.

    Pasalnya, asisten pelatih tersebut merupakan mantan striker.  Sehingga kemungkinan menjadi salah satu penyebab pasukannya bisa mencetak banyak gol.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img