spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Pulang dari Asian Games, Rachmat Irianto dan Robi Darwis Kembali Berlatih Bersama Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (3/10/2023), setelah sebelumnya melakoni pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pada sesi latihan tersebut, dua pemain Timnas Indonesia U-24, Rachmat Irianto dan Robi Darwis sudah berlatih kembali dengan tim Persib.

    Sebelumnya kedua pemain itu harus absen dari skuat Maung Bandung.  Pasalnya harus memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Asian Games 2022 di Hangzhou, Tiongkok.

    BACA JUGA: Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

    Pelatih Persib, Bojan Hodak menuturkan, meski kedua pemain tersebut sudah berlatih. Namun ada anak asuhnya yang harus mendapatkan program latihan terpisah. Yakni, Marc Klok dan Daisuke Sato.

    “Irianto dan Robi sudah bergabung. Tapi kami juga kehilangan Marc dan Sato, karena Sato meminta ada program khusus karena dia mengalami kram di paha. Marc juga meminta izin kepada saya untuk melakukan program khusus,” kata Bojan Hodak di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (3/10/2023).

    “Selebihnya pemain hadir di sini, memang cuacanya cuacanya cukup panas, tapi untuk latihan pertama (usai pertandingan) lebih terfokus pada recovery,” ucapnya menambahkan.

    BACA JUGA: Jokowi Resmikan Kereta Cepat, Pertanda Modernisasi Transportasi Massal

    Pada sesi latihan tersebut, anak asuhnya yang mendapat kesempatan bermain menjalankan program latihan berbeda dengan yang tidak tampil pada pertandingan menghadapi Persita Tangerang.

    “Jadi bisa dilihat pemain starter berlatih berbeda dengan yang lainnya, dan untuk pemain yang tidak bermain dan menit bermainnya sedikit, latihan lebih keras. Jadi bagus, karena kembalinya Robi memberi kami opsi lebih banyak,” jelas Bojan Hodak. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img