spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Kembali Berlatih, Bojan Hodak Beberkan Kondisi Pemain Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membeberkan kondisi anak asuhnya setelah melakoni pertandingan tandang pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Bhayangkara FC.

    Menurut Bojan Hodak, kondisi pasukannya secara keseluruhan dalam keadan bugar. Apalagi Davdi da Silva dan kawan-kawan mendapatkan jatah libur selama dua hari usai pertandingan menghadapi Bhayangkara FC.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Tambah 1 Staf Pelatih dari Kroasia

    Waktu libur dua hari diberikan Bojan Hondak. Pasalnya pada perandingan menghadapi Bhayangkara FC skuat Maung Berhasil meraih kemenangan.

    Persib sendiri sudah memulai kembali aktivitas latihannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (26/9/2023).

    “Bagus, sebelum pertandingan melawan Bhayangkara, saya berjanji akan memberi tambahan satu hari libur jika mereka menang. Mereka menang dan libur dua hari saya berikan, jadi baru hari ini latihan pertama (seusai) pertandingan,” kata Bojan Hodak.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Sebut Ciro Selalu Berbahaya Ketika Memegang Bola

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha kondisinya saat ini sudah semakin membaik. Sebelumnya, adik kandung Gian Zola tersebut mengalami cedera.

    Selain itu, Alberto Rodriguez Martin sudah mulai pulih, sehingga bisa menjalankan program latihan dengan normal untuk persiapan memghadapi pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Semuanya dalam kondisi mood yang bagus, saya juga senang karena semua sudah mulai kembali dari cedera kecuali Beckham,” ujar mantan pelatih PSM Makassar ini.

    “Tapi semua sudah siap dan Alberto sudah berlatih dengan normal, Dedi tidak mengalami cedera serius dari laga sebelumnya, bagi saya itu hal yang bagus,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img