spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Sebut Ciro Selalu Berbahaya Ketika Memegang Bola

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan penilaian kepada Ciro Alves setelah pertandingan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9/2023).

    Sebagai informasi, pada pertandingan tersebut, Ciro Alves tampil dibabak kedua. Tepatnya di menit 63 menggantikan Edo Febriansyah.

    Saat pemain asal Brasil tersebut masuk, penampilan Persib semakin agresif.

    Sehingga saat pertandingan memasuki masa injury time, Ciro Alves berhasil mencetak gol yang membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Ciro Alves Bersyukur Persib Kalahkan Bhayangkara FC

    “Ciro masuk, kami meminimalisir resiko sehingga memainkan dirinya selama 30 menit. Tapi saya rasa dia selalu berbahaya ketika memegang bola dan bisa mencetak gol,” kata Bojan Hodak.

    Bojan Hodak menuturkan, kemenangan atas Bhayangkara FC sangat penting. Karena tambahan tiga poin membuat posisi Persib di klasemen perlahan naik.

    Selain itu, kemenangan atas Bhayangkara FC menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA: Menang Atas Bhayangkara FC, Pelatih Persib Soroti Penyelesaian Akhir Pemainnya

    Sebagai informasi, laga pekan ke-14 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023).

    “Saya rasa kemenangan di menit akhir itu bagus untuk spirit tim, untuk emosi bagi pemain dan kami bisa melanjutkan rentetan kemenangan. Saya harap terus melanjutkan ini dalam waktu yang panjang,” kata dia.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img