spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Ciro Alves Bersyukur Persib Kalahkan Bhayangkara FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain depan Persib Bandung, Ciro Alves mengaku bersyukur bisa membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sebagai informasi, Persib Bandung berhasil menaklukkan Bhayangkara FC 2-1 pada pertandingan pekan ke-13 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9/2023).

    Dua gol kemenangan Persib dicetak oleh David da Silva dan Ciro Alves. Sedangkan gol tunggal Bhayangkara FC dicetak melalui Matias Mier.

    BACA JUGA: Persib Bandung Berhasil Taklukkan Bhayangkara FC

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 77 ini menuturkan, kemenangan tersebut didapat skuat Maung Bandung dengan kerja keras. Pasalnya tim lawan mampu memberikan perlawanan.

    “Ini laga yang sulit, kami bisa meraih kemenangan dan tim menunjukkan spirit yang bagus,” kata mantan pemain Persikabo 1973 ini.

    Ciro Alves menambahkan, pada pertandingan tersebut dia bersama rekan-rekannya bekerja keras sepanjang laga. Sehingga menjelang berakhirnya laga dia bisa mencetak gol sekaligus membawa Persib meraih kemenangan dengan skor 2-1.

    BACA JUGA: Menang Atas Bhayangkara FC, Bojan Hodak Soroti Penyelesaian Akhir Pemainnya

    Ciro Alves akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Agar, pada laga nanti bisa tampil lebih baik lagi dan kembali meraih kemenangan.

    “Kami berjuang hingga akhir dan saya senang karena kami mendapat tiga poin. Sekarang kami harus tetap tenang dan fokus untuk menatap laga berikutnya,” ungkapnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img