spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Penyediaan Air Bersih Terganggu, Ini Imbauan Perumdam Tirta Anom

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Jawa Barat (Jabar) mengumumkan layanan penyedia air ke pelanggan akan terganggu, Senin (25/9/2023).

    Gangguan tersebut terjadi akibat adanya penggantian pipa outlet pompa no 6 dan 7 di Intake II IPA Purwaharja Kota Banjar.

    BACA JUGA:

    Dampak TikTok Shop, Beberapa Pasar di Kota Bandung Sepi

    Direktur Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, E Fitrah Nurkamilah melalui Kasi Hubungan dan Pelanggan, Yogi Indrijadi mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penggantian pipa outlet pompa no 6 dan 7 di Intake II IPA Purwaharja.

    “Penggantian Pipa Outlet Pompa No 6 dan 7 di Intake II IPA Purwaharja merupakan bentuk pemeliharaan guna optimalisasi pelayanan,” katanya kepada wartawan.

    Distribusi air bersih tersebut akan mengakibatkan penyediaan air bersih terganggu. Pekerjaan pemeliharaan pipa dilakukan dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

    BACA JUGA:

    Ini Pesan Khusus untuk Pj Bupati dan Wali Kota di Jabar

    Berikut daerah terdampak pergantian pipa Outlet Pompa No 6 dan 7 di Intake II IPA Purwaharja:

    – Kelurahan Banjar

    – Kelurahan Hegarsari

    – Sebagian Kelurahan Purwaharja

    – Sebagian Kelurahan Pataruman

    – Kelurahan Karangpanimbal

    – Desa Raharja dan Mekarharja

    Perumdam Tirta Anom meminta maaf atas gangguan pelayanan pendisitribusian air bersih ke rumah pelanggan yang kurang optimal.

    Yogi juga mengimbau kepada pelanggan di wilayah terdampak untuk dapat menampung air bersih secukupnya hingga pekerjaan ini selesai.

    “Mohon maaf apabila pendistribusian air bersih ke rumah pelanggan kurang optimal. Kami imbau warga untuk menampung air bersih secukupnya,” pungkas Dia.

    (Budiana Martin/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img