spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Hadapi Persija, Bojan Hodak Matangkan Persiapan Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, terus mematangkan persiapan anak asuhnya untuk menghadapi Persija Jakarta, pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023).

    Skuat Maung Bandung sendiri setelah melakoni pekan ke-10 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, sudah menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, sejak Selasa (29/8/2023), untuk persiapan menghadapi Persija.

    BACA JUGA: Ketum VPC Berharap Dukungan Bobotoh jadi Motivasi Persib

    Menurut Bojan Hodak, pada sesi latihan untuk persiapan menghadapi Persija ada beberapa program yang diberikan kepada anak asuhnya, di antaranya mengasah transisi pasukannya.

    Menurut Bojan Hodak, transisi menjadi salah satu yang dimatangkan olehnya pada sesi latihan kali ini. Pasalnya, dalam laga sebelumnya menghadapi RANS Nusantara FC di pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2023-2024 hal itu masih menjadi kekurangan pasukannya.

    “Kami ada agenda latihan mengasah transisi dan juga beberapa hal yang masih jadi evaluasi dari laga yang sebelumnya,” ucap Bojan Hodak.

    BACA JUGA: Bobotoh Beri Dukungan Langsung Kepada Persib

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, sejauh ini penampilan pasukannya sudah mulai membaik. Meski demikian, pihaknya akan terus mematangkan persiapan skuat Maung Bandung agar pada laga nanti bisa tampil maksimal.

    “Jadi kami membenahinya dan saya rasa pemain sudah melakukannya. Besok dan lusa masih akan ada sesi latihan dan kami akan terus memantapkan persiapan untuk menghadapi Persija,” tegas Bojan Hodak.

    Persib memiliki modal yang bagus untuk menghadapi Persija Jakarta, pasalnya pada dua pertandingan sebelumnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung berhasil meraih dua kemenangan beruntun.

    Sehingga, kemenangan itu dipastikan bakal menjadi modal bagi Persib untuk menghadapi Persija, karena motivasi dan kepercayaan diri pemain pasti meningkat usai meraih hasil maksimal di dua laga sebelumnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img