spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Ketum VPC Berharap Dukungan Bobotoh jadi Motivasi Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Tobias Ginanjar berharap, dukungan Bobotoh pada sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (30/8/2023) menambah motivasi pemain untuk mengalahkan Persija Jakarta.

    Sebagai informasi, Maung Bandung akan melakoni pertandingan tandang pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023).

    BACA JUGA:

    Alberto Rodriguez Martin: Lini Pertahanan Persib Meningkat

    Menjelang pertandingan menghadapi Persija, tim Pangeran Biru mendapatkan suntikan motivasi dari Bobotoh.

    Walaupun dalam beberapa laga kandang Bobotoh masih menepi lantaran belum ada titik temu dengan manajemen.

    “Aksi ini komunikasi lanjutan. Jadi beberapa kelompok Bobotoh kita sepakat untuk selalu komunikasi, walaupun kini posisinya sedang menepi,” kata Tobi.

    Tobi berharap, dukungan dan suntikan motivasi tersebut skuat Maung Bandung bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meraih kemenangan.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Puji Seluruh Pemain Persib

    “Tapi tetap kita memberikan support terbaik buat Maung Bandung. Kita ingin menambah motivasi pemain. Mudah-mudahan lawan Persija nanti wajib bawa 3 poin pulang ke Bandung,” harapnya.

    Tobi merasa optimis, pada pertandingan pekan ke-11 bisa menampilkan permainan terbaiknya dan membawa pulang tiga poin.

    “Iya harus optimis, ini bukan soal pertandingan biasa, ada harga diri yang dipertaruhkan, mudah-mudahan Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal,” ujarnya.

    “Saya yakin pemain tadi pun memiliki semangat yang sama. Semua kelompok Bobotoh tadi hadir, ada Bomber, NW, 26CCBoys, ada Viking, jadi mudah-mudahan suntikan moral dari kami sampai ke pemain dan pemain menunjukan hasil yang baik di hari Sabtu,” tegasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, menjelang pertandingan tandang pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 kontra Persija Jakarta, Persib Bandung mendapatkan dukungan dan suntikan motivasi dari Bobotoh.

    Mereka memberikan dukungan kepada Dedi Kusnandar dan kawan-kawan saat tim Persib menjalankan latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (30/8/2023).

    ratusan Bobotoh juga membentangkan beberapa spanduk dukungan. Di antaranya bertuliskan ‘kami takan pernah berpaling kan selamanya Persib Bandung’ dan ‘doa kami tetap yang terbaik untuk tim Persib’.

    Selama pemain menjalankan program latihan, suporter tak henti-hentinya memberikan dukungan dan motivasi.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img