spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Puji Seluruh Pemain Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memuji penampilan anak asuhnya yang mampu menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan ke-10 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sebagai informasi, Persib berhasil meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023).

    BACA JUGA: Kemenangan Beruntun Jadi Modal Persib Hadapi Persija

    Dua gol kemenangan Persib dicetak Frets Butuan dan Marc Klok. Sementara gol tunggal RANS Nusantara FC disumbangkan oleh Tavinho menit 67.

    Menurut Bojan Hodak, beberapa anak asuhnya berperan penting dalam proses gol.

    Meski begitu seluruh pemain yang tampil mampu menunjukkan kualitasnya.

    “Saya tidak senang untuk menunjuk satu pemain secara individual. Saya rasa seluruh pemain bermain dengan bagus. Termasuk yang masuk dari bangku cadangan juga bekerja dengan baik,” kata Pelatih Persib.

    BACA JUGA: Ini Strategi Pelatih Persib Bandung Kalahkan RANS Nusantara FC

    Bojan menuturkan, pemain yang mendapat kesempatan bermain pada pertandingan bisa menjawab kepercayaan yang diberikan olehnya dengan baik.

    “Mereka melepaskan tekanan untuk para pemain belakang ketika diturunkan. Semua bermain dengan bagus dan tidak melihat secara individual. Barisan pertahanan kami bermain bagus. Klok dan Frets mencetak gol. Tapi yang terpenting adalah kemenangan tim,” jelasnya.

    Sementara itu, kemenangan atas RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), menjadi tiga poin pertama yang didapat Persib pada laga kandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Bojan Hodak menuturkan, kemenangan tersebut diraih berkat kerja keras anak asuhnya.

    Menurut Dia, tidak mudah bagi pasukannya mengamankan poin pada laga pekan ke-10 tersebut.

    Pasalnya, RANS Nusantara FC merupakan salah satu klub yang memiliki pertahanan yang kokoh.

    “Saya rasa ini pertandingan yang sulit seperti yang saya sampaikan sebelumnya. Karena RANS merupakan tim yang terorganisir dengan baik dan kami menunggu mereka untuk melakukan kesalahan,” kata Bojan.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img