spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Bobotoh Beri Dukungan Langsung Kepada Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang pertandingan tandang pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 kontra Persija Jakarta, Persib Bandung mendapatkan dukungan dan suntikan motivasi dari Bobotoh.

    Mereka memberikan dukungan kepada Dedi Kusnandar dan kawan-kawan saat tim Persib menjalankan latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (30/8/2023).

    BACA JUGA:

    Senang Dipanggil Timnas, Rachmat Irianto Fokus Hadapi Persija

    Pada aksi tersebut, ratusan Bobotoh juga membentangkan beberapa spanduk dukungan. Di antaranya bertuliskan ‘kami takan pernah berpaling kan selamanya Persib Bandung’ dan ‘doa kami tetap yang terbaik untuk tim Persib’.

    Selama pemain menjalankan program latihan, suporter tak henti-hentinya memberikan dukungan dan motivasi.

    Setelah sesi latihan berakhir, tim Persib Bandung menghampiri Bobotoh.

    Pada kesempatan tersebut, pemain, pelatih dan ofisial tim Persib berpelukan. Kemudian salah satu gelandang skuat Maung Bandung, Marc Klok mengatakan, peran mereka sangat penting bagi tim.

    Menurut Marc Klok, kehadiran Bobotoh bisa menambah motivasi dan kepercayaan pemain.

    Untuk itu, Dia berharap pada pertandingan kandang para suporter bisa hadir langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    BACA JUGA:

    Dapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Pertama Kali, Ryan Kurnia Bersyukur

    Sebagai informasi, saat ini komunitas Bobotoh memilih untuk menepi sejenak untuk tidak hadir pada pertandingan kandang Persib, karena adanya permasalahan dengan manajemen yang belum menemui titik terang.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img