spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Senang Dipanggil Timnas, Rachmat Irianto Fokus Hadapi Persija

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Rachmat Irianto, mengaku senang bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, yang disiapkan untuk FIFA Matchday September mendatang.

    Sebagai informasi, selain Rachmat Irianto, ada tiga pemain Persib lainnya yang mendapat panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia dibawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, yakni Marc Klok, Edo Febriansyah dan Ryan Kurnia.

    Pada pertandingan FIFA Matchday tersebut, Timnas Indonesia akan melawan Turkmenistan pada tanggal 8 September di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

    BACA JUGA: Empat Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday

    Rachmat Irianto menuturkan, sudah mengetahui namanya masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Timnas Indonesia sejak dua hari lalu. Dia pun merasa bersyukur bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong.

    “Kabarnya begitu. Alhamdulillah, dapat kabarnya dua hari yang lalu. Ada surat pemanggilan dan syukurlah bisa dipanggil timnas. Karena semua pemain pasti tujuannya ke Timnas,” kata dia di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (29/8/2023).

    Meski demikian, Rachmat Irianto belum memikirkan agenda Timnas Indonesia, pasalnya saat ini dia bersama rekan-rekannya akan fokus dulu untuk pertandingan terdekat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sebagai informasi, dalam waktu dekat skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persija Jakarta.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Puji Seluruh Pemain Persib

    “Jelas sekarang belum ada karena di minggu ini ada pertandingan melawan Persija. Jadi, fokus ke Persija dulu. Setelah itu ke Turkmenistan,” jelas Rachmat Irianto.

    Sementara itu, Persib memiliki modal yang bagus untuk menghadapi Persija Jakarta, pasalnya pada dua pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img