spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib: Ciro Alves dan Dedi Bisa Tampil di pekan 10 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memiliki banyak pilihan pemain untuk menyusun starting eleven menghadapi RANS Nusantara FC pada laga kandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023).

    Pasalnya, beberapa pemain yang sebelumnya absen pada pertandingan pekan kesembilan saat ini sudah siap untuk kembali diturunkan.

    BACA JUGA:

    RANS Nusantara FC Incar 3 Poin di Kandang Maung Bandung

    Beberapa pemain yang sebelumnya absen di antaranya Ciro Alves dan Dedi Kusnandar. Saat ini keduanya sudah bisa kembali bermain.

    Sebagai informasi, pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang di pekan kesembilan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Ciro Alves absen karena sanksi larangan bertanding.

    Sedangkan Dedi Kusnandar mengalami cedera.

    Pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang, ada beberapa pemain muda yang tampil apik. Sehingga mereka juga berpeluang untuk kembali tampil pada pertandingan menghadapi RANS Nusantara FC.

    Hal itu menurut Pelatih Persib, membuat Persib memiliki banyak pilihan untuk menyusun Daftar Susunan Pemain (DSP) hingga starting eleven, untuk menghadapi RANS Nusantara FC di pekan ke-10 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Ini Target Nick Kuipers versus RANS Nusantara FC

    “Selain itu, beberapa pemain muda yang bermain bagus ketika melawan PSIS memberi saya lebih banyak opsi. Sekarang saya punya lebih banyak pemain untuk dipilih,” jelasnya.

    Meski demikian, pada pertandingan menghadapi RANS Nusantara FC, David da Silva kemungkinan bakal absen pada pertandingan menghadapi RANS Nusantara FC, karena kondisinya belum bugar.

    “David absen karena dia baru memulai latihan kemarin, tetapi belum siap untuk pertandingan. Putu saat ini masih terkena larangan bermain, lalu masih ada dua pemain yang akan bermain di final Piala AFF (U-23), yaitu Beckham dan Robi. Dan satu lagi adalah Teja,” ungkapnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img