spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    RANS Nusantara FC Incar 3 Poin di Kandang Maung Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: RANS Nusantara FC siap menghadapi Persib Bandung pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023).

    Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida mengatakan, untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan pekan ke-10 tidak mudah.

    Pasalnya, lawan yang dihadapi merupakan klub kuat di Liga 1 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung vs RANS Nusantara FC Laga yang Sulit

    Apalagi, sebelumnya tim Persib berhasil menaklukkan PSIS Semarang pada pertandingan tandang pekan kesembilan di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8/2023).

    Selain itu, skuat Maung Bandung akan bertanding dihadapan pendukungnya. Sehingga pada pertandingan nanti anak asuhnya harus bekerja keras jika ingin membawa pulang tiga poin.

    “Kita tahu nanti akan menghadapi tim yang sangat bagus. Kita harap, bisa bermain dengan baik karena mereka juga akan bermain dengan baik,” kata Eduardo Almeida.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Waspadai Pemain RANS Nusantara FC

    Eduardo Almeida menambahkan, sejauh ini kondisi pasukannya secara keseluruhan dalam keadaan bugar dan siap melakoni pertandingan pekan ke-10.

    “Abdul Rahman berada di timnas. Tidak ada pemain yang kena akumulasi kartu dan cedera ada Samsul Arifin, Dallen Doke dan Kenshiro (daniel) hanya tinggal pemulihan, itu saja,” tegas Eduardo Almeida.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Bek Persib Bandung, Nick Kuipers menargetkan poin penuh pada pertandingan kontra RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023).

    Menurut Nick Kuipers, kemenangan pada pertandingan pekan ke-10 sangat penting untuk memperbaiki posisi skuat Maung Bandung di papan klasemen.

    Dia menyadari, untuk mengamankan kemenangan pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tidak mudah.

    Pasalnya, RANS Nusantara FC merupakan salah satu tim kuat dan mempunyai pertahanan yang kokoh.

    Namun, Persib memiliki modal yang bagus. Bagaimana tidak, pada laga sebelumnya (pekan kesembilan) berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah PSIS Semarang.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img