spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Waspadai Pemain RANS Nusantara FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, motivasi dan kepercayaan diri anak asuhnya dalam keadaan bagus jelang pertandingan kandang Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi RANS Nusantara FC.

    Menurut Bojan Hodak, kepercayaan diri pasukannya meningkat karena pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan.

    Kemenangan tersebut didapat tim Maung Bandung usai menaklukkan tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8/2023).

    BACA JUGA:

    Alami Luka di Pelipis Saat Hadapi PSIS, Dokter Persib Beberkan Kondisi Arsan Makarin

    “Atmosfer dan mood pemain bagus setelah memenangkan pertandingan di Semarang,” kata Bojan.

    Meski demikian, Bojan menilai pertandingan menghadapi RANS Nusantara FC tidak mudah. Pasalnya, mereka merupakan salah satu tim berkualitas dan saat ini berada di papan atas.

    Selain itu, Bojan menilai RANS Nusantara FC memiliki pertahanan yang kokoh di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Sehingga, hal itu patut diwaspadai oleh pasukannya pada pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Ini akan tetap jadi laga yang sulit. RANS memang tidak mencetak banyak gol tapi mereka juga sedikit dalam kemasukan gol,” ungkap Bojan.

    “Mereka tim yang bermain dengan rapat, tidak membuat banyak peluang tapi juga tidak memberi banyak ruang bagi lawan membuat peluang. Saya lihat mereka bagus dalam bertahan,” jelas Bojan.

    BACA JUGA:

    Menang dari PSIS, Motivasi Madinda Berlipat

    Melihat kekuatan RANS Nusantara FC, maka pada pertandingan nanti Bojan Hodak mengingatkan anak asuhnya untuk waspada dan bekerja keras, agar skuat Maung Bandung bisa meraih poin penuh.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img