spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Menang dari PSIS, Motivasi Madinda Berlipat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda mengatakan, kemenangan atas PSIS Semarang pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menambahkan motivasi dan kepercayaan diri untuk laga selanjutnya.

    Sebagai informasi, Persib berhasil menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8/2023).

    Dua gol kemenangan Persib bandung dicetak melalui penalti Marc Klok.

    BACA JUGA: Kalah 1-2 dari Persib Bandung, Ini Kata Pelatih PSIS Semarang

    Kemenangan atas PSIS Semarang menjadi tiga poin perdana Madinda sejak resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung.

    Sehingga hasil tersebut membuatnya semakin termotivasi untuk menatap laga selanjutnya.

    “Ya untuk saat ini saya rasa lebih baik karena dengan kemenangan membuat kami sedikit lebih baik,” kata Gelandang Persib Bandung .

    Pemain yang sempat memperkuat Timnas Gabon ini menambahkan, setelah meraih kemenangan di pekan kesembilan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dia akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya.

    BACA JUGA: 2 Penalti Marc Klok Bawa Persib Bandung Menang atas PSIS

    Sebagai informasi, pada pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 skuat Maung Bandung akan berhadapan dengan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023).

    Gelandang Persib Bandung menuturkan, pada pertandingan menghadapi RANS Nusantara FC, kemenangan menjadi target yang ingin diraih olehnya, agar posisi Persib semakin naik di papan klasemen.

    “Sekarang kami akan menghadapi laga berikutnya. Kami fokus untuk pertandingan tersebut, kami bermain di kandang dan kami ingin menang di kandang. Karena ini tentu akan bagus untuk tim dan juga untuk fans,” harapnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img