spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Bandung vs RANS Nusantara FC Laga yang Sulit

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023).

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, pertandingan pekan ke-10 tersebut akan menjadi laga yang sulit bagi skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA:

    4 Pemain Persib Ini Mendapat Penilaian Positif Bojan Hodak

    Pasalnya, RANS Nusantara FC merupakan salah satu klub yang memiliki pertahanan yang kokoh.

    Oleh karena itu bakal menjadi tantangan bagi anak asuhnya pada pertandingan kandang Liga 1 musim 2023-2024.

    “Jadi laga nanti akan menjadi laga yang sulit. RANS adalah tim yang sangat bertahan dan barisan pertahanannya terorganisir dengan baik. Alhasil, mereka tidak kebobolan banyak gol,” kata Bojan Hodak.

    “Dalam dua laga terakhir juga mereka tidak kemasukan gol karena bermain 1-0 dan 0-0,” Bojan Hodak menambahkan.

    Meski demikian, Bojan Hodak memastikan skuat Maung Bandung akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, apalagi pada laga kali ini akan bermain di kandang.

    BACA JUGA:

    2 Pemain Persib Bandung Ini Bisa Tampil vs RANS Nusantara

    Selain itu, kemenangan menjadi target utama yang ingin diraih pada pertandingan tersebut, pasalnya tim Persib sedang berusaha memperbaiki posisi di klasemen kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Jadi kalian bisa menduga pada laga ini tidak akan terjadi banyak gol. Tapi bagi kami ini penting karena akan bermain di kandang dan kami belum pernah menang di kandang musim ini. Harapannya besok kami bisa menang lagi,” tegas Bojan Hodak.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img