spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    4 Pemain Persib Ini Mendapat Penilaian Positif Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dua pemain muda Persib Bandung, Kakang Rudianto dan Arsan Makarin mendapatkan kesempatan bermain pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi PSIS Semarang, Minggu (20/8/2023).

    Penampilan kedua pemain tersebut di Stadion Jatidiri, Semarang, mendapat penilaian positif dari pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak.

    BACA JUGA: Madinda Ungkap Alasan Penalti Pertama Lawan PSIS Diberikan ke Marc Klok

    Menurutnya, kedua pemain muda tersebut mampu menjalankan tugasnya dengan baik saat beberapa pilar andalan skuat Maung Bandung absen.

    Selain kedua pemain tersebut, Bojan Hodak juga memberikan penilaian positif kepada Frets Butuan dan Ryan Kurnia.

    Keduanya mampu menjawab kepercayaan yang diberikan olehnya dengan baik.

    “Bukan hanya mereka (Kakang dan Arsan), tapi ada 3-4 pemain lainnya yang bisa menambah kedalaman tim. Mereka memanfaatkan kesempatan yang diberikan,” ucap Bojan Hodak.

    BACA JUGA: Alami Luka di Pelipis Saat Hadapi PSIS, Dokter Persib Beberkan Kondisi Arsan Makarin

    “Ryan bermain bagus di 10 menit akhir. Frets juga bermain bagus.  Saya tentu saja memperhitungkan mereka,” ucapnya menambahkan.

    Pada pertandingan tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Menurut Bojan Hodak, jika mereka bisa menjaga performanya maka peluang bermain di laga selanjutnya cukup terbuka.

    “Satu hal yang penting adalah mereka memainkan satu laga yang bagus dan terpenting bisa menjaga konsistensi di setiap pertandingan jika diberi kesempatan bermain,” jelasnya.

    Sementara itu, setelah pertandingan tersebut, Persib saat ini sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi RANS Nusantara FC pada pertandingan kandang Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023).

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img