spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    2 Pemain Persib Bandung Ini Bisa Tampil vs RANS Nusantara

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi RANS Nusantara FC pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Sabtu (26/8/2023).

    Menurut pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut dua pemain andalannya sudah bisa bermain kembali.

    BACA JUGA:

    Alami Luka di Pelipis Saat Hadapi PSIS, Dokter Persib Beberkan Kondisi Arsan Makarin

    Kedua pemain tersebut yakni Ciro Alves dan Dedi Kusnandar. Sebelumnya Ciro absen pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang lantaran larangan bertanding sedangkan Dedi mengalami cedera.

    Namun, kedua pemain tersebut sudah bisa bermain kembali, sehingga akan menambah kekuatan skuat Persib Bandung untuk melakoni pertandingan kandang pekan ke-10 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Selain itu, kembalinya kedua pemain tersebut membuat Bojan Hodak memiliki banyak pilihan untuk menyusun starting eleven menghadapi RANS Nusantara FC.

    BACA JUGA:

    Kemenangan Atas PSIS, Menambah Motivasi Madinda untuk Lawan RANS Nusantara FC

    “Bagus karena dua pemain sudah kembali, Dedi sudah pulih dari cedera dan Ciro juga sudah kembali dari hukuman, lalu beberapa pemain muda juga sudah pulih. Jadi saya punya lebih banyak pilihan untuk sebelas pemain pertama,” kata Bojan Hodak.

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, pasukannya memiliki modal yang bagus untuk menghadapi RANS Nusantara FC. Pasalnya di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan.

    Kemenangan atas PSIS Semarang menurut Bojan Hodak, menambah motivasi dan kepercayaan diri pasukannya untuk menghadapi laga selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Atmosfer dan mood pemain juga kini bagus setelah memenangkan pertandingan di Semarang,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img