spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Ciro Alves Siap Bangkit Usai Kalah dari Persis

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Ciro Alves, siap bangkit di pertandingan selanjutnya setelah pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2023-2024 dikalahkan Persis Solo 2-1.

    Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023), Persib sebenarnya mampu menguasai laga dan sempat unggul lebih dulu 0-1 melalui gol Ciro Alves saat memasuki menit 32.

    BACA JUGA: Kalahkan Persib, Pelatih Persis Senang dengan Penampilan Pemainnya

    Hanya saja, skor 0-1 tersebut tidak bertahan lama, pasalnya satu menit berselang Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Ramadhan Samanta.

    Menjelang berakhirnya babak pertama, Persis Solo berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-1, gol kedua tersebut kembali dicetak oleh Ramadhan Samanta, skor bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

    BACA JUGA: Dikalahkan Persis Solo, Ini Kata Pelatih Persib

    “Ya itu adalah data statistik dan yang terpenting bagaimana kami bisa menciptakan gol. Memang saya di pertandingan ini mencetak gol tapi hasilnya tidak bagus,” kata Ciro Alves.

    Meski kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, Ciro Alves tidak ingin larut dalam kekecewaan. Menurutnya, perjalanan skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 masih panjang.

    Sehingga, pemain asal Brasil ini akan berusaha untuk bangkit dan memperbaiki kekurangan yang ada dalam dirinya, agar pada pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 bisa meraih kemenangan.

    “Kami tidak boleh terus memikirkan hasil ini, kami harus pulang, kembali ke Bandung dan melakukan persiapan untuk pertandingan yang berikutnya,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img